HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWATERKINI

Dua Pembunuh Supir Mobil Rental Didor

image
Tersangka pembunuh supir mobil rental

T

Bangkalan, maduranewsmedia.com- jajaran reskrim nampakny atidak memberi mapun terhadap pealku kriminal. Buktinya dua pelaku pembunuhan Priyono supir mobil rental yang mayatnya dibunag di dusun Duko Desa Benangkah langsungg dihadiahi timah panas, saat keduanya berusaha melarikan diri saat akan ditangkap. “Terpaksa Polisi melumpuhkan karena mau kabur saat ditangkap,” kata Kapolres Bangkalan, AKBP, Windiyanto Pratomo, Senin (18/04/2016).

Dua tersangka yang didor itu adalah SS (46) warga Simo Kwagean surabaya dan SH (46) warga Wonorejo surabaya. Selain dua tersangka, polisi juga menangkap HS (52) pemilik Bengkel di jalan raya Ketengan kecamatan Burneh. ‘Si Pemilik Bengkel ini merupakan penadah dan dia yang membantu melepas GPS yang ada di mobil Inova itu,” jelas Windiyanto Pratomo.

Dijelaskan Windianto Pratomo, untuik kasus pencurain dengan kekerasan yang menewsakan supir mobil rental tersebut, polisi akan menjerat para tersangka dengan pasal 365 ayat 4 KUHP dengan ancamanhukuman seumur hidup. ”Dia menghilangkan nyawa orang, pasal yang akan kita sangkakan itu ancamannya semur hidup,” pungkasnya. (hib/shb)