HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Dua Rumah Atapnya Porak Poranda Akibat Hujan Deras dan Angin Kencang

rumah warga yang terkena terjangan angin puting Beliung

rumah warga yang terkena terjangan angin puting Beliung

Pamekasan, Maduranewsmedia.com- Hujan deras serta angin kencang selama satu hari satu malam yang terjadi di kecamatan Pagantenan kabupaten Pamekasan, selasa (26/1/2016) menyebabkan 2 rumah di dusun Seccang desa Plakpak, kecamatan setempat porak poranda.

Salah seorang korban, ibu Jatima (45) mengatakan, Dari kemarin siang di desa Plakpak diguyur hujan deras di sertai angin kencang. “Saya dan keluarga ada di teras depan, tiba-tiba asbes ruangan kamar di angkat dan terbang jauh. Saya berteriak minta tolong di kira sudah kiamat, karena pemandangan sudah gelap dan angin kencang, terang ibu Jatima.

Selain rumah, Jatima rumah milik Noer Hasim (50) warga setempat, hanya mengalami rusak dibbagian asbes depan rumahnya serta tembok dinding rumah retak-retak.

Kepala dusun setempat jupri mengatakan, hujan yang terjadi mulai kemarin memang deras sekali di sertai angin kencang. Mengguyur daerah kecamatan Pagentenan hingga sekarang dan mengakibatkan 2 rumah di dusun Seccang desa Plakpak Porak poranda.

Sementara itu, babinsa Plakpak Kopda Rudi Hartono yang datang ke tempat kejadian, langsung mengajak warga untuk membersihkan puing-puing rumah akibat diterjang angin puting beliung tersebut.

tidak ada korban jiwa maupun korban luka-luka. Hanya Kerugian akibat kejadian tersebut, di taksir sekitar Rp 75 juta. (rhm/shb)