HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Efendi   Akan Gantikan Posisi Ketua DPRD Bangkalan Muhammad Fahad

Muhammad Fahad

Bangkalan, maduranewsmedia.com- Muhammad Efendi akan   menggantikan Ketua DPRD Bangkalan, Muhammad Fahad.Roling pimpinan DPRD Bangkalan ini diputuskan dalam Rapat Paripurna dengan agenda Pengumuman Pergantian Ketua DPRD Bangkalan  Masa Jabatan 2019-2024. “Roling pimpinan DPRD seperti ini seperti roling yang dilaksanakan di kabupaten Pamekasan sudah dua tahun setengah, kita kan hampir 4 tahun, ” kata Muhammad Fahad usai Rapat Paripurna dengan agenda Pengumuman Pergantian Ketua DPRD Bangkalan Sisa Masa Jabatan 2019-2024, Selasa (30/05/23).

Dikatakan dia, roling terhadap dirinya tersebut atas usulan partainya yaitu partai Gerindra. “Ini diusulkan oleh partai supaya ada penyegaran, dan dalam roling kali ini ada ketua DPRD, ada Ketua Fraksi,” jelas Fahad sapaan akrabnya

Dijelaskan Fahad, untuk penetapannya masih dalam proses. “Setelah rapat paripurna pemberitahuan pergantian ketua DPRD ini, selanjutnya akan diajukan ke Plt Bupati Bangkalan kemudian dikonsultasikan ke Propinsi atau Gubernur, ” terangnya.

Muhammad Fahad menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua anggota DPRD Bangkalan dan menyampaikan permohonan Maaf kepada masyarakat kabupaten Bangkalan. “Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua anggota yang selama ini telah membantu dan yang telah bekerjasama didalam menjalankan tugas dan juga kepada masyarakat kabupaten bangkalan, saya mohon maaf karena saya adalah manusia biasa yang tidak lepas dari kesalahan, ” pungkasnya. (min/shb)