HEADLINEKESEHATANPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Gelar Operasi Pekat, Satpol PP Amankan Gadis Dibawah Umur dari Warung Remang-remang

 

Gadis  dibawah umur yang diamankan dari warung remang-remang
Gadis dibawah umur yang diamankan dari warung remang-remang

Bangkalan, maduranewsmedia.com– menjelang bulan Suci Romadhan, Satpol PP kabupaten Bangkalan gencar menggelar operasi penyakit masyarakat (Pekat). Dalam operasi gabungan yang beranggotakan, Polres Bnagkalan, Sub Denpom, Kodim 0829/Bangkalan, tim gabungan berhasil mengamankan gadis dibawah umur yang tengah berduan dengan pasangannya di sebuah warung remang-remang di kawasan terminal Bancaran. “Untuk gadis dibawah umur yang kita amankan ini, kita akan panggil orang tuanya terlebih dahulu,” kata Kasatpol PP Bangkalan, Ram Halilil, Rabu (01/06/2016) malam.

Dikatakan Ram Halili, gadis dibawah umur itu diamankan karena tengah berada ditempat warung remang-remang di kawasan terminal Bancaran yang selama ini diduga sering dijadikan tempat prostitusi terselubung. “Semoga saja gadis ini hanya minum kopi saja di warung remang-remang itu, dan dugaan kita salah kalau gadis dibawah umur ini  merupakan wanita yang terlibat dalam prostitusi terselubung, dan kalau dugaan kita benar, maka kasus ini akan kami limpahkan Unit PPA Polres Bangkalan, makanya kami masih melakukan pendekatan Persuasif dengan memanggil orang tua gadis ini,” jelas Ram Halili.

Selain mengamankan gadis dibawah umur yang mengaku warga Keluragan Mlajah kecamatan kota Bangkalan ini, tim gabungan juga mengamankan tiga pasangan muda-mudi yang tengah kencan di taman Paseban Bangkalan. “Kami juga mengamankan pasangan muda-mudi yang tengah berada di taman paseban, yang selam aini ada info dari masyrakat jika di taman Paseban itu sering dijadikan tempat mesum, setelah kami lakukan razia ternyata betul,” ternagnya.

Lebih lanjut Ram Halili menjelaskan, operasi gabunganyang digelar tersebut merupakna tindak lanjut dari operasi sebelumnya. “Ya operasi ini gelar untuk menciptakan suasana kondusif menjelang bulan suci Romadan, tujuannya agar masyarakat  bisa melaksanakan ibadah puasa dengan tenang,” pungkasnya. (hib/shb)