HEADLINEPERISTIWATERKINI

Group Sholawat Radar Mania Indonesia Nobatkan ARBI Sebagai Organisasi Kepemudaan Yang Cinta Sholawat

Masa Masyayih ponpes Darul Hikmah

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Group Sholawat Radar Mania Indonesia menobatkan Armada Bungor Indah (ARBI) kampung Bungor, dusun Kangenan desa Langkap kecamatan Burneh, kabupaten Bangkalan sebagai Organisasi kepemudaan yang cinta Sholawat. Penobatan itu disampaikan Pimpinan Group Radar Mania pada saat memperingati maulid nabi Muhammad SAW dengan pembacaan sholawat Al-Habsy Al-Hikmah.

Ketua ARBI Abdul Salam bersyukur atas suksesnya acara tersebut. “Alhamdulilah acara berjalan lancar dan acara ini insya Allah akan kami jadikan rutinitas setiap tahun pada  bulan kelahiran nabi Muhammad SAW,” kata Ketua Umum ARBI, Abdul Salam di sela sela acara Markas besar ARBI bersholawat di Kampung  Bungor Indah Langkap Burneh Bangkalan, Selasa malam (10/10/2023)

Dikatakan dia, dengan acara bersolawat ini diharapkan dapat menambahkan rasa kecintaan terhadap Nabi Muhammad SAW. “Acara ARBI bersholawat ini  sudah berlangsung 3 tahun, dengan  mengundang Al-Habsy Al-Hikmah dan grup sholawat Radar Mania dari pondok pesantren Darul Hikmah Langkap, dan kami ucapkan terima kasih atas kerja sama kepada para sponsor atau pihak manapun terutama korwil radar mania Burneh,” jelas cak mat sapaan akrabnya ketua umum ARBI ini.

Dijelaskan Cak Mat, pihaknya berupaya agar supaya acara ARBI bersolawat berlangsung sukses. “Kami tetap berupaya keras untuk bagaimana caranya agar supaya acara bersholawat bisa berjalan sesuai yang diharapkan panitia, pesan saya untuk seluruh panitia tetap kompak marilah kita bergenggam tangan demi nama baik ARBI, dan kami berterima kepada seluruh element masyarakat yang telah membantu terlaksananya acara ini,” terangnya.

Ditambahkan Cak Mat, acara ARBI bersholawat tahun ini  spesial. Pasalnya bersamaan dengan hari upang tahun salah seorang putra pengasuh Ponpes Darul Hikmah.  “Acara sholawat kali ini spesial selain bersamaan dengan hari ulang tahun salah seorang putra kiai, organisasi ARBI mendapatkan predikat terbaik karena menghidupkan sholawat di bangkalan khususnya di desa Langkap,” tuturnya.

Sementara itu, ketua panitia markas besar ARBI bersholawat, Edi menyampaikan ucapan terima kasih  atas kepercayaan Group Sholawat Radar mania Indonesia terhadap ARBI.  “Alhamdulilah acara Maulid yang dilaksanakan Markas besar ARBI sangat lah luar biasa, kami ucapkan terimakasih grup sholawat Radar mania yang menjadikan ARBI sebagai organisasi yang bisa menghidupkan sholawat di desa Langkap, ” pungkasnya (edi/shb)