HEADLINEPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Polres Bangkalan Ikuti Diskusi Panel Dan Pelatihan Peliputan Pemilu 2024 Secara Daring

Wakapolres Bangkalan, Kompol Jimmy dan Kabid IKP Diskominfo Bangkalan saat mengikuti acara diskusi panel secara daring

Bangkalan,maduranewsmedia.com – Polres Bangkalan mengikuti kegiatan diskusi panel dan pelatihan peliputan pemilu 2024 secara daring dari ruang Command Center Polres Bangkalan. Kegiatan yang digelar Humas Polda Jatim bekerjasama dengan PWI Jatim itu mengambil  tema ‘Sinergitas Polda Jatim Bersama Awak Media Dalam Menyukseskan Pemilu 2024. “Sesuai dengan apa yang disampaikan Pak Kapolda tadi, agar supaya Media menyuarakan narasi damai Pada  pemilu 2024,” kata Kasi Humas Polres Bangkalan, Ipda Risna Wijayati SH, Selasa (10/10/2023)

Sebab kata dia, dengan narasi yang damai dari media, maka akan tercipta pelaksanaan pemilu yang aman dan kondusif. “Makanya kami humas Polres Bangkalan juga mengharapkan agar supaya teman teman media di Bangkalan juga membuat narasi yang damai, ” jelas Risna sapaan akrabnya Kasi Humas Polres Bangkalan ini.

Hadir dalam kegiatan Diskusi Panel Dan Pelatihan Peliputan Pemilu 2024 Secara Daring di ruang Command Center Polres Bangkalan antara lain : Wakapolres Bangkalan, Kompol Jimmy Heryanto Hasiholan Manurung, S.H., S.I.K., Kabid IKP Diskominfo kabupaten Bangkalan, Dra.Esty Wulandari, M.M, Ketua Bawaslu Bangkalan, Achmad Mustain Saleh dan Komisioner KPU Bangkalan, Muhammad Arif serta sejumlah perwakilan wartawan di Bangkalan. (min/shb)