Hamparan Sawah Yang Luas Desa Ngepoh Tempat Anggota Satgas TMMD-108 Melepaskan Lelah Dan Berdiskusi Dengan Warga

Indahnya tempat istirahat dan Diskusi anggota TMMD-108

Tulungagung,maduranewsmedia.com- Hamparan sawah yang luas di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung sering dijadikan tempat beristirahat untuk melepaskan lelah para anggota Satgas TMMD-108, bahkan di hamparan sawah yang luas yang di daerah pegunungan di kawasan kecamatan Tanggunggunung itu para anggota Satgas TMMD berdiskusi dengan warga desa yang ditempati lokasi  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Kodim 0807/Tulungagung ini.

salah seorang anggota Satgas TMDD 108, Sertu Anton mengatakan, hamparan sawah yang luas dengan udara pengunungan yang masih segar itu sangat cocok untuk tempat istirahat dan bersdiskusi dengan warga. “Tempat ini rasanya cukup mantap untuk dijadikan istirahat serta bertukar pikiran. Dengan udara yang segar dan juga kebersamaan dan canda tawa, tentu akan dapat mengurangi rasa lelah kami dalam bekerja tadi,” kata  Anton, Selasa (21/07/2020).

dikatakan Anton, pada saat istirahat di persawahan yang luas setelah bekerja seharian untuk menyelesaikan pekerjaan program TMMD-108,  anggota Satgas TMMD-108 bersama warga duduk santai sambil bertukar pikiran, bagaimana langkah selanjutnya yang akan dilakukan agar pelaksanaan TMMD dapat berjalan lancar dan tepat waktu

Sementara itu, salah seorang warga desa Ngepoh, Kayin (39) ikut merasa senang dan gembira bisa menikmati udara pegunungan di siang hari yang masih sejuk bersama nggotab Satgas TMMD 108, meskipun suasana seperti itu bagi dirinya sudah terbiasa. Namun, dengan adanya TMMD ini, dirinya merasakan suasana yang berbeda karena rasa capek yang dialaminya seketika hilang.

“Wah ternyata beda hari ini, capek-capek saya sudah hilang seketika di saat melakukan istirahat walaupun sebentar. Mungkin ini karena rasa kebersamaan kita dalam mengisi istirahat, sehingga dapat melupakan kejenuhan,” pungkasnya. (dim/shb)