HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Hari Pertama Pelaksanaan SKB ASN Sesi Pertama Peserta Hadir 100 Persen

Bangkalan,maduranewsmedia.com – Hari pertama pelaksanaan  Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) untuk seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) yang digelar di Aula Kantar Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Disperinaker) Kabupaten Bangkalan berjalan lancar dan peserta hadir 100 persen. “Untuk sesi pertama ada 100 orang peserta dan semua peserta hadir, untuk sesi kedua dilaksanakan nanti setelah solat Jum,at,” kata Plt. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKPSDA) Kabupaten Bangkalan, Roosli Hariyono, melalui Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi BKPSDA Bangkalan,  Candra Firmansyah,  Jum,at (10/12/2021) .

Dikatakan dia, jumlah peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) untuk seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN)  sebanyak 335 orang  dengan formasi 151, dari jumlah tersebut 11 orang peserta mengikuti seleksi ditempat lain. “Jadi peserta SKB ASN yang ujian di aula kantor Disperin ini ada 324 orang,” jelas Candra sapaan akrabnya Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi BKPSDA Bangkalan ini.

Dijelaskan Candra, pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) untuk seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) akan dilaksanakan selama 2 hari. “Pelaksanaan Seleksi ini kita gelar selama 2 hari ini yaitu hari ini (Jum,at Red) dan besok hari Sabtu,” terangnya.

Ditambahkan Candra dalam pelaksanaan Seleksi ini pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan ketat. para peserta sebelum masuk ke ruang ujian tetap diperiksa suhu tubuhnya, mencuci tangan dengan hand sanitezer dan memakai masker serta menunjukkan kartu vaksi. “Harus tetap wajib prokes bagi semua peserta seleksi,” pungkasnya. (min/shb)