HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Indomart Socah Dibobol Maling

 

ATM Bank Mandiri Yang mau di bobol
ATM Bank Mandiri Yang mau di bobol

Bangkalan, maduranewsmedia.com – Indomaret yang berada didekat Puskesmas Socah dibobol Maling. Kasus pembobolan Indomart kini dalam proses penyelidikan Polsek Socah. Dalam Penyelidikan yang dilakukan penyidik ternyata pelakunya terekam Closed Circuit Television (CCTV) milik Indomart. “Rekaman CCTV-nya ada di kami. Sepertinya pencurian terjadi sekitar pukul 02.00 wib. Pelakunya memakai topeng dan lebih dari satu orang,” kata Kapolsek Socah AKP Sumono, Jumat (15/04/2016)

Dikatakan Sumono, selain melalui CCTV, polisi juga menyita sejumlah topeng milik pelaku yang ditemukan di lokasi kejadian, disamping itu polisi juga telah memintai keterangan terhadap tiga orang pegawai Indomart. “Kami juga menunggu Unit K9 Polda Jatim dengan harapan kasus ini segera terungkap,” jelas Sumono.

Dalam kasus pembobolan Indomart itu, pelaku membawa kabur sejumlah rokok, uang dalam gudang sebesar Rp 2 juta, dan Rp 500 ribu dari laci kasir. Pelaku juga mencoba membobol mesin ATM milik bank Mandiri yang ada di pojok kanan bagian dalam Indomart.

Operator mesin ATM Mandiri, Tri Sularso yang ditemui di lokasi mengatakan, pelaku gagal mencongkel brankas setelah mampu membongkar casing mesin. “Sementara mesin kami tutup untuk perbaikan. Pelaku tidak bisa membobol kotak penyimpanan uangnya,” kata Tri Sularso. (hib/shb)