HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Ini Alasan Aditya Harlan Gagal Ke Madura United

suana seleksi  Madura united
suana seleksi Madura united

Batu, Maduranewsmedia.com – Sempat diklaim akan bergabung dengan Madura United, Aditya Harlan ternyata tak tampak pada ujicoba melawan Arema Cronus, minggu (14/2/2016). Usut punya usut, ternyata penjaga gawang plontos itu masih terikat kontrak dengan klub lamanya, Barito Putera. Bahkan pihak Barito menyatakan bahwa ikatan kerjasama tersebut berlangsung hingga 2017 mendatang. “Saat ini masih ada beberapa pemain yang terikat kontrak hingga tahun 2017, salah satunya Aditya Harlan,” ujar Hasnuryadi, manajer Barito, jum’at (12/2/2016) seperti dikutip dari goal.

Di hari yang sama, pihak Madura United mengaku sudah menjalin kesepakatan dengan Aditya Harlan. Namun memang belum dalam tahap penandatangan kontrak. “Soal kesepakatan sudah selesai semuanya. Cuma penandatanganannya yang belum,” ungkap manajer Madura, Haruna Soemitro.

Kendati Aditya Harlan gagal bergabung, komposisi Madura United saat ini berjumlah 22 pemain, menyusul bergabungnya mantan pemain Gresik United, M. Kamri (gelandang) dengan status sebagai pemain trial.(bai/shb)