HEADLINEPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Inilah PR Plt Bupati Bangkalan Mohni Yang Akan Dilaporkan Ke Penjabat Bupati

Plt Bupati Bangkalan, Mohni MM

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Pada tanggal 23 September 2023 atau 5 hari lagi jabatan Plt Bupati Bangkalan Drs Mohni MM telah habis dan akan digantikan oleh Penjabat Bupati (Pj). “Ada beberapa catatan yang nanti akan kami sampaikan ke pak Pj diantaranya : pilkades serentak, beberapa dinas yang masih kosong,” kata Mohni sapaan akrabnya Plt Bupati Bangkalan dalam acara Pamit purna tugas Plt Bupati Bangkalan, Drs Mohni MM di lingkungan pejabat Pemkab Bangkalan, di Pendopo Agung Bangkalan, Senin (18/09/2023).

Persoalan lainnya yang belum tuntas kata  Mohni adalah masalah Tempat Pembuangan Akhir (TPA) dan postur anggaran APBD tahun 2024.”Masalah darurat sampah alhamdulillah sudah bisa kita tangani, namun ada tugas kita yang perlu disempurnakan, nanti ada pileg, pilpres ini  tugasnya pak Pj, termasuk Postur APBD yang paling berat yang juga akan sampai kan ke Pj,” jelas Mohni.

Pekerjaan-pekerjaan yang belum tuntas selama diri menjabat sebagai Plt Bupati Bangkalan akan disampaikan kepada PJ Bupati Bangkalan pada saat sertijab nanti. “Kami akan mempertemukan pak Pj  dengan stakeholder pada saat sertijab nanti, ” terangnya.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Bangkalan, Mohni meminta maaf kepada semua pejabat  di lingkungan pemkab Bangkalan. “Saya minta maaf dalam perjalanan saya menerima mandat Plt Bupati Bangkalan, kepada pak sekda, dan para asisten, ” pungkasnya. (min/shb)