HEADLINEHUKUM & KRIMINALKESEHATANPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Jadi Korban Penganiayaan Warga Desa  Tenggun kecamatan Klampis Tewas

korban pembacokan

Bangkalan,maduranewsmedia.com– nasib nahas menimpa H Abd Aziz (35) Warga desa Tengguh kecamatan Klampis kabupaten bangkalan,  dia tewas dengan luka bacok disekujur tubuhnya. Pria tersebut tewas setelah  dibacok oleh FM (29) warga desa Tenggun kecamatan Klampis. Pelaku penganiayaan itu diduga dillakukan oleh anak kades desa setempat. Peristiwa pembunuhan itu terjadi di Cafe Kelapa Gading di desa Klampis Barat kecamatan Klampis Minggu (29/05/2016) kini kasusnya masih dalam proses penyidikan Polres Bangkalan.

Kapolres Bangkalan, AKBP Anisullah M Ridha dikonfirmasi melalui Kapolsek Klampis AKP Irifandi membenarkan terjadinya penganiayaan itu. “Peristiwanya terjadi sekitar pukul 12.15 wib di cafe Kelapa Gading, dan pelakunya sudah kita amankan, pelakunya adalah anak Kepala desa Tenggun,” kata Irifandi, Minggu (29/05).

Dijelaskan Irifandi, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, kasus penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia ini terjadi disebabkan karena adanya dendam  lama antara orang tua pelaku dengan korban. “Korban dengan ayah pelaku ini mempunyai dendam lama, bahkan korban Abd Aziz dengan ayah Pelaku yang juga Kades ini sudah beberapa kali akan bertengkar namun selalu gagal,” katanya.

Lebih lanjut Irifandi menjelaskan, korban mengalami luka bacok dibagian lengan kiri dan perut seelah kiri.  “Pelaku membacok korban dari depan dengan sejanta tajam yang diduga clurit, dan saat ini kita masih terus mendalami kasus ini,” pungkas Irifandi. (hib/shb)