HEADLINEHUKUM & KRIMINALKESEHATANPERISTIWATERKINI

Inilah Kronologis Penganiyaan Yang Menewaskan Warga Desa Tenggun Kecamatan Klampis

korban penganiayaan
korban penganiayaan

 

Bangkalan, Maduranewsmedia.com– penganiayaan yang menimpa H Abd Aziz (35) Warga desa Tengguh kecamatan Klampis kabupaten bangkalan hingga korban tewas dengan luka bacok  terjadi di Cafe Kelapa Gading di desa Klampis Barat kecamatan Klampis Minggu (29/05/2016

Kapolres Bangkalan, AKBP Anisullah M Ridha melalui Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Adi Wira Prakasa, menjelaskan kronologis pembacokan yang menyebabkan warga desa Tenggun tewas bersimbah darah.

Siang itu sekitar pukul 12.15 Wib  pelaku FM (29) warga desa Tenggun kecamatan Klampis yang terhitung masih tetangga korban datang dari kabupaten Bangkalan, setibanya di depan Cafe Kelapa gading tersangka bermaksud akan makan siang di cafe tersebut. “Ketika tersangka masuk ke dalam cafe korban sudah ada di dalam cafe itu,” kata Adi Wira Prakasa.

Dijelaskan Adi Wira Prakasa, begitu selesai makan, tersangka mau membayar, nah pada saat membayar itulah korban menghina tersangka dan menempelengnya. “Jadi tersangka dipukul duluan, ketika di tempeleng, tersangka tidak terima dan menusuk korban dengan pisau,” jelas Adi Wira.

Lebih lanjut Adi Wira menjelaskan, pada saat ditusuk, korban juga mengelaurkan senjata tajam pisau dari sarungnya dan menyabet tersangka hingga mwengenai betis kanan tersangka. “Tersangka jadi gelap mata dan membacok korban hingga mengalami luka para dan meninggal dunia,” pungkas Adi wira Prakasa. (hib/shb)