KESEHATANPERISTIWATERKINI

Jalur Maut Kembali Makan Korban Truck Hino VS Truk Isuzu Elf, Satu Orang Warga Pamekasan Tewas

Dua truk yang terlibat kecelakaan

Bangkalan,maduranewsmedia.com-Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur maut yaitu raya  desa Kranggan Timur kecamatan Galis kabupaten bangkalan. Laka lantas itu melibatkan dua kendaraan R-4 Truck Hino Nopol: M-9772-AB dengan Truk Isuzu Elf Nopol:L-9725-UC. Peristiwa laka lantas itu terjadi Kamis tanggal 10 Agustus 2023 sekira pukul 07.00 Wib. Dalam laka lantas itu 1 korban meninggal dunia warga kabupaten Pamekasan.

Kasatlantas Polres Bangkalan, AKP Anindita Harcahyaningdyah , S.I.K. dikonfirmasi melalui  Kanit Laka Lantas, Iptu Wiwit Heru Santoso menjelaskan pagi itu,Kendaraan Truck Hino  No. pol  M-9772-AB yang dikemudikan oleh  inisial D (43) warga Mojokerto melaju dari  arah Timur menuju ke Barat. Sesampainya di tempat kejadian Perkara (TKP) jalan raya  desa Kranggan Timur, truk kehilangan kendali ke arah kiri dan mengenai pohon di sisi selatan, kemudian truk  itu berpindah jalur ke arah kanan. Pada saat yang bersamaan  dari arah yg berlawanan muncul Kendaraan truk Isuzu No. pol : L-9725-UC yang dikemudikan inisial M (43) warga Pamekasan.

“Di karenakan jarak terlalu dekat terjadilah kecelakaan lalu lintas. Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut pengemudi Kendaraan Isuzu Elf truk No. pol : L-9725-UC atas nama inisial M meninggal dunia (MD) dan kedua kendaraan mengalami kerusakan, ” jelas Wiwit sapaan akrabnya  Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan  ini.

Dijelaskan Wiwit, langka-langkah yang telah dilakukan, petugas laka Lantas mendatangi TKP,  mengumpulkan barang bukti, melakukan olah TKP dan memintakan Visum ke RSUD Bangkalan. “Kerugian material Rp 1 juta, ” pungkas Wiwit (edi/shb)