HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Kades Terpilih PAW Desa Blega Oloh Kecamatan Blega Dilantik

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron melanti kepala desa terpilih penganti antar waktu (PAW) Desa Blega Oloh kecamatan Blega, kabupaten bangkalan Ridhoi, pelantikan kades Blega Oloh itu dilaksanakan di pendopo agung kabupaten bangkalan, Rabu (29/12/2021)

Ra Latif sapaan akrabnya Bupati Bangkalan meminta kepada Kades Terpilih PAW Desa Blega Oloh untuk melaksanakan tugas dengan baik. “Saya percaya kepada saudara Ridhoi akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab yang dibebankan, semoga Allah senantiasa melindungi kita,” Kata Ra Latif

Pada kesempatan itu, orang nomer satu dilingkungan pemkab bangkalan itu mengharapkan agar Kades PAW  yang dilantik  menguasai tata cara penyelenggaraan pemerintahan desa. “Saya harap kepala desa yang telah dilatik  menguasai tata cara penyelegara pemerintahan desa, seperti membuat peraturan desa  dan lain-lainnya, serta memahami administrasi pemerintahan desa seperti surat menyurat dan yang lain-lainnya,” terangnya.

Kepada Kades PAW terpilih Desa Blega Oloh kecamatan Blega,kabupaten  Bupati mengharapkan agar supaya kades PWA terpilih bisa bekerjasama dengan perangkat desa di pemerintahan desa Blega Oloh. “Saya harap bapak Ridhoi  Kades PWA terpilih yang baru saya lantik  setelah pelantikan ini saya harap beliau bisa bekerja semaksimal mungkin, dan bisa berkerja sama dengan perangkat nya dan ini juga harus dibimbing oleh dinas terkait,” tuturnya

Setelah dikantik Bupati Bangkalan meminta kepada KadesPWA terpilih untuk segera melakukan koordinasi dengan jajaran pemerintahan di atasnya yaitu kecamatan Blega. “Secepatnya kepada bapak Ridhoi sebagai Kades PAW desa Blega Oloh untuk berkordinasi sesuai dengan regulasi yang ada di pemerintahan,”pungkasnya. (edi/shb)