HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Kadin Paradigma Baru, Nilai  Politik Bangkalan Kurang  Stabil

: Pengurus Kadin paradigma baru foto bersama usai audensi

 

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Ketua Kadin Paradigma Baru Bangkalan, H Muslim menilai politik di kabupaten bangkalan belakangan ini kurang stabil. Dan Kadin Paradigma baru mempunyai cita-cita ingin menstabilkan politik di kota dengan sebutan kota Dzikir dan solawat ini. “DPRD ini kan lembaga politik, jadi kehadiran kami ke kantor. Dewan ini sangat berharap agar politik di bangkalan stabil,”. Kata H Muslim saat udensi dengan Pimpinan DPRD Bangkalan, Senin(23/1/2017)

Sebab kata H Muslim, jika politik tidak stabil maka akan berpengaruh  Kepada perekonomian di kabupaten Bangkalan.  “Makanya stabilitas politik ini sangat penting, kalau politik tidak stabil sangat berpengaruh kepada perekonomian kita,” jelasnya.

Lebih lanjut H Muslim menjelaskan, Kadin Paradigma baru sebagai organisasi yang menaungi seluruh pengusaha jasa di kabupaten bangkalan ini ingin menjalin kemitraan dengan DPRD. Bangkalan. “Jadi kedatangan pengurus Kadin Paradigma baru   kabupaten bangkalan ke kantor dewan tujuan silutarhami dan audensi,” katanya.

Sementara itu wakil Ketua DPRD kabupaten Bangkalan, H Fatkurrahman mengatakan, kadin di kabupaten Bangkalan ini ada 2 versi, ada Kadin paradigma baru yang dipimpin oleh H Muslim. “Saya melihat banyak para tokoh  yang. Berkumpul di kadin paradigma baru ini, semoga Kadin paradigma baru ini bisa bekerja dan berjalan dengan lancar,” kata Ji kur panggilan akrabnya H Fatkurrahman.

Dikatakan Ji kur, Tentang cita-cita menstabilkan poltik dibangkalan seperti yang diungkapkan oleh ketua Kadin paradigma baru, H Muslim, hal itu adalah cita-cita yang mulia. “Mestabilkan politik di bangkalan merupakan cita cita yang sangat mulya, semoga kadin paradigma baru berhasil,” terang ji Kur.

Ditambahkan ji kur, jika melihat komponen kepengurusan yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat itu, dia berharap kadin paradigma baru bisa menuju ke perubahan di kabupaten Bangkalan ke arah yang lebih baik.  “Para pengurus Kadin Paradigma baru  ada pengacara, LSM. Anggota dewan dan tokoh masyrakat, Ini akan menjadi Satu kesatuan di bangkalan untuk perubahan, ya kita berharap  menuju ke perubahan yang terbaik lagi,” pungkas Ji. Kur. (hib/shb)