HEADLINEPERISTIWATERKINI

Kasi Humas Polres Bangkalan Terima Penghargaan Setelah Mengalahkan 38 Polres Jajaran Polda Jatim

Kasi Humas polres Bangkalan, Ipda Risna Wijayati

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Senyum Sumringah terpancar dari raut wajah Kasi Humas Polres Bangkalan, Ipda Risna Wijayati SH. Srikandi Polres Bangkalan itu menerima penghargaan dari Kapolda Jatim, Irjen Pol Toni Harmanto setelah mengalahkan 38 Polres Jajaran Polda Jatm dalam penilaian aplikasi Siap Semeru”Kami sangat bahagia menerima penghargaan ini, karena tidak setiap orang menerima penghargaan dari pak Kapolda, ” kata Risna sapaan akrabnya Kasi Humas Polres Bangkalan ini.

Wanita kelahiran kabupaten Magetan propinsi Jawa Timur ini tidak pernah menyangka akan menerima penghargaan dari Kapolda Jatim. “Sama sekali saya tidak menyangka akan menerima penghargaan dari pak Kapolda, ” jelas Risna yang mengawali kariernya sebagai anggota POLRI di Polres Bangkalan pada tahun 1992.

Isteri KBO Satpolairud Polres Bangkalan. Iptu Joko Purwo Widodo ini mengaku bahwa keberhasilan ini atas dukungan dari anggota humas Polres Bangkalan. “Keberhasilan ini adalah keberhasilan seluruh anggota Humas Polres Bangkalan, karena tanpa didukung mereka saya sebagai Kasi Humas bukan siapa siapa,” terang ibu 4 orang anak ini.

Selain menerima penghargaan dari Kapolda Jatim, Dalam Cyber Patrol, Humas Polres Bangkalan berada di urutan teratas. “Alhamdulillah humas polres Bangkalan dalam Cyber patrol selalu mendapatkan peringkat teratas ditingkat Polda Jatim, “tuturnya.

Kasi Humas Polres Bangkalan mengharapkan dengan adanya penghargaan dan prestasi yang telah diterima bisa terus meningkatkan kinerja. “Harapannya kita bisa meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi, ” pungkasnya. (min/shb)