HEADLINEPERISTIWATERKINI

Kecewa Tak Ditemui Plt Bupati Bangkalan Aktivis HMI Segel Kantor Pemkab

Mahasiswa saat menyegel kantor Pemkab Bangkalan

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Karena kecewa tidak ditemui Plt Bupati Bangkalan aktivis  Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Bangkalan menyegel kantor Pemkab. “Kami  sangat kecewa dikarenakan Plt bupati tidak menemui kami, makanya  terpaksa kami segel kantor  ini, dan kita gelar tahlil untuk membuka hati pemimpin,” teriak koorlap aksi, Maskur saat orasi di  kantor pemkab Bangkalan ,Kamis (24/08/2023).

Kedatangan massa HMI ke kantor pemkab Bangkalan untuk menyikapi persoalan sampah. “Pemkab bangkalan khususnya dinas terkait tidak becus mengurus sampah yang berserakan di kota bangkalan, Kami meminta segera tangani Sampah agar  tidak merusak tatanan keindahan kota Bangkalan, mata Maskur.

Sebelum melakukan aksi ujuk rasa ke kantor pemkab Bangkalan massa HMI melakukan aksi memblokade jalan dan membakar ban bekas di persimpangan STKIP.  Namun ketika berunjuk rasa di kantor pemkab Bangkalan, Plt Bupati tidak menemui pengunjuk rasa, karena kecewa kemudian pengunjuk rasa menyegel kantor Bupati tersebut. “Kami menyegel kantor pemkab dengan kain putih bertuliskan rapot merah bangkalan, jangan ada yang melepas segel  ini dan biar anggota HMI yang membuka kalau ada yang melanggar akan terima resikonya,” katanya.

Ditambahkan Maskur, kedatangan mahasiswa sebenarnya untuk curhat ke Plt Bupati Bangkalan. “Kami ingin curhat dengan Plt bupati, karena tidak ditemui  apalah daya kita lakukan aksi bakar sampah didepan kantor Pemkab, kami menuntut mundur Plt dari jabatannya jika tuntutan kami tidak di indahkan dalam jangka waktu 7×24 jam maka kami akan kembali dengan konten yang berbeda,” pungkasnya (edi/shb)