Ketua Umum PAN Bersama Artis Pasha Ungu dan Desy Ratna Sari Ziaroh Ke Makbaroh Syaikhona Kholil Bangkalan

Bangkalan maduranewsmedia.com – Ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, bersama Pasha Ungu dan Desy Ratnasari kunjungi kota Bangkalan dalam rangka Road Show dan silaturahmi dengan beberapa kyai dan sesepuh pondok pesantren di Pulau Madura. Saat berada di kabupaten Bangkalan, Ketua umum PAN bersama 2 artis itu melakukan ziarah le Makbaroh Syaikhona Kholil di desa Martajesah kecamatan kota kabupaten Bangkalan, Senin (21/03/2022).

Rombongan pertama kali mengunjungi rumah makan bebek sinjay untuk makan siang, kemudian dilanjutkan menuju pondok pesantren Ibnuh Cholil yang terletak di jalan Halim Perdana Kusuma Ring Road Kabupaten Bangkalan.

Kedatangan rombongan disambut langsung oleh pengasuh ponpes tersebut yaitu KH. Imam Buchori Cholil atau yang lebih akrab disapa Ra Imam, setelah bersilaturahmi serta ngobrol sejenak,  Ra Imam mengikuti rombongan tersebut untuk melakukan ziaroh ke makam Syaichona Cholil yang terletak di desa Martajasah.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan Dalam keterangan persnya menyampaikan bahwa kedatangannya ke kabupaten Bangkalan dalam rangkaian road show sekaligus silaturahmi kepada para kyai dan sesepuh pondok pesantren di provinsi Jawa Timur.

“Ini hari ke-7 ya, dan bisa disampaikan bahwa ini rangkaian safari di Jawa timur khususnya Surabaya Madura ya, saya sudah ke Jember ke Situbondo, Probolinggo sekarang Surabaya, Sidoarjo Madura Bangkalan lalu habis ini ke Sampang untuk silaturahmi dengan para kyai dan guru-guru kita,”Ujarnya

Selain bersilaturahmi dirinya juga berdialog serta bertukar pikiran dengan para kyai terkait Indonesia secara umum serta  pembangunan dengan hasil akhir ekonomi kuat dan merata.

“Selain silaturahmi saya juga bertukar pikiran dengan para kyai dimana kita perlu Indonesia ini sebagaimana yang telah diperjuangkan oleh para guru kita dan saat ini kita terus membangun demi Indonesia agar memiliki perekonomian kuat dan merata di segala bidang,” pungkasnya. (sdi/shb)