HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWATERKINI

Kodim 0826 Pamekasan Serahkan tersangka Pelajar dan Mahasiwa Pamakai Narkoba Ke Mapolres Pamekasan

Tiga tersangka Narkoba saat diserahkan Ke Mapolres

Tiga tersangka Narkoba saat diserahkan Ke Mapolres

Pamekasan, Maduranewsmedia.com. Tiga tersangka Pelajar dan Mahasiswa yang ketangkap basah sedang berpesta sabu-sabu di rumah Kepsek di jalan Kanginan Kelurahan Kanginan kecamatan kota kabupaten Pameksan di serahkan ke Mapolres Pamekasan. Selain menyerahkan tersangka, anggota Intel Kodim juga menyerahkan barang bukti sabu-sabu seberat 17,4 gram, untuk di proses secara hukum.

Penyerahan tiga tersangka sabu-sabu dan barang-barang bukti berupa 60 Poket Sabu siap Edar, 4 Gram Sabu-sabu, 1 alat timbang Elektrik, 16 bendel Palstik bungkus SS,1 buah alat hisap ,4 buah Pipet,1 tablet pil Pronici,1 tablet Pil orpen ,1 tablet Anastan,1 buah jam tangan Merk Chane ,1 Buah tas kecil itu dipimpin langsung oleh Mayor Inf Atjep Hendarsyah Kasdim pamekasan dan di terima oleh kabag ops Polres Pamekasan, AKP Sarpan.

Sementara itu, komandan kodim 0826 pamekasan, Letkol Arm. Mawardi menjelaskan pihaknya hanya membatu Polri untuk memerangi serta memberantas narkoba, yang saat ini polri lagi gencar-gencarnya memberantas narkoba.

Dikatakan Mawardi, dirinya meminta kepada anggotanya, agar terus mencari dan menangkap pelaku atau pemakai barang harap tersebut. Bahkan ia meminta untuk mengejar bandar yang melarikan diri.(rhm/shb)