HEADLINEPENDIDIKANPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Ringankan Beban Anggota Di Masa Pandemi Covid-19, Dharma Wanita Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Bangkalan Gelar Bhaksos

Ketua Dharma Wanita Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Bangkalan, Suhartini Solikin saat menyerahkan bantuan Paket Sembako

Bangkalan,maduranewsmedia.com- untuk meringankan beban anggota di masa pandemi Covid-19,  Dharma Wanita Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Bangkalan menggelar  Bhakti sosial pemberian sembako kepada anggota dharma Wanita Cabang dinas pendidikan wilayah bangkalan. “Bhakti Sosial pemberian sembako ini merupakan kegiatan rutin yang kita lakukan setiap tahun pada bulan puasa,” kata  Ketua Dharma Wanita Cabang Dinas Penidikan Wilayah Bangkalan, Suhartini Solikin usai menyerahkan sembako di kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Bangkalan, Rabu (05/05/2021).

Dikatakan dia, bhakti sosial pemberian sembako ini merupakan program dari Seksi Bansos Dharma wanita cabang dinas Pendidikan wilayah kabupaten Bangkalan. “Di struktur kepengurusan Dharma Wanita ini kan banyak Seksi, nah pemberian bantuan sembako ini adalah program dari Seksi Bansos,” jelas Suhartini yang juga Isteri dari Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Bangkalan, Sunarto.

Dijelaskan Suhartini, paket sembako ini diberikan kepada anggota Dharma Wanita Cabang Dinas Pendidikan wilayah Bangkalan yang telah dipilih. “Anggota Dharma wanita cabang ini wlayah Bangkalan ini ada 20 yang terdiri dari  SMA dan SMK, mereka yang menerima bantuan sembako ini anggota  yang dipilih dan mereka yang membutuhkan,” terangnya.

Ketua Dharma Wanita Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Bangkalan, Suhartini Solikin  mengharapkan adanya  kegiatan bhakti sosial pemberian sembako ini bisa membantu meringankan beban anggota Dharma Wanita Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Bangkalan dimasa Pandemi Covid-19 ini. “Saya harap semoga bantuan sembako ini bermanfaat,” katanya.

Sementara itu, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Bangkalan, Sunarto memberikan apresiasai terhadap bhakti sosial pemberian sembako oleh Dharma Wanita Cabang Dinas pendidikan Wilayah Bangkalan di masa Pandemi Covid-19 ini. “Semoga bantuan paket sembako ini bisa membantu meringankan beban anggota Dharma Wanita Cabang Dinas Pendidikan wilayah bangkalan di masa Pandemi Covid-19 ini,” pungkas Sunarto. (hib/shb)