HEADLINEPERISTIWATERKINI

Lapangan Uji Praktek SIM Satpas Polres Bangkalan Dirubah

Anggota Satpas SIM Polres Bangkalan

Bangkalan,maduranewsmedia.com – Satpas SIM Polres Bangkalan mengubah lapangan uji praktek SIM. Materi ujian praktek angka 8 dan Siksak atau Slalum yang ada di lapangan uji praktek itu dirubah dengan materi baru yaitu huruf S. “Pergantian materi  ujian praktek SIM ini atas petunjuk dari Dirlantas Polda Jatim,” kata Kasatlantas Bangkalan, AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K melalui  BAUR SIM Satpas Polres Bangkalan, AIPTU Sunardi, Jum, at (04/08/2023)

Penerapan materi baru ujian praktek SIM itu masih belum diterapkan. “Untuk penerapannya kita masih menunggu petunjuk dan arahan dari Koorlantas Polri, ” jelas Nardi sapaan akrabnya BAUR SIM Satpas Polres Bangkalan ini.

Namun kata Nardi, petunjuk dari Dirlantas Polda Jatim, penerapan materi baru ujian praktek bisa diterapkan hari ini. “Kalau petunjuknya hari ini bisa dimulai, ” terangnya.

Dalam melaksanakan petunjuk dari Dirlantas Polri itu anggota Satpas SIM Polres Bangkalan langsung melakukan pengecatan Lapangan uji praktek dengan  menghapus praktek angka 8 dan siksak atau slalum dan menggantinya dengan huruf S.(min/shb)