HEADLINEPERISTIWATERKINI

Lokasi Centra IKM Dinilai Kurang Tepat

Camat Labang Rozy Zamzam

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Lokasi Centra Industri Kecil Menegah (Centra IKM) yang berada di Desa Baegas Kecamatan Labang kabupaten Bangkalan dinilai kurang tepat. Penilaian itu dilontarkan Camat Labang Rozy Zamzam. “Kalau menurut saya pribadi lokasi detail Centra IKM kurang pas,” Kata  Rozy sapaan akrabnya Camat Labang, Selasa (28/02/2023)

Dikatakan dia, kalau masalah anggaran pembangunan centra IKM sudah wajar., “Kalau bicara anggaran nya menurut saya wajar sesuai bangunan yang ada sekarang, ” jelas Rozy.

Dijelaskan Rozy,  Centra IKM itu tempat produksi kerjainan UMKM  bukan tempat penjualan. “Ini perlu disosialisaikan saja itu sebelum ditempati,” terangnya

Namun sayang kata Rozy, Dinas Perindustrian dan Tenaga kerja sebagai pengelola Centra IKM tidak pernah bekerjasama dengan Kecamatan.  “Tidak pernah bekerja sama dengan kecamatan, kami paling diundang waktu ukur ulang,” tuturnya.

Ditambabkan Rozy, Bukan hanya Dinas Perindustrian saja yang kurang berkoordinasi dengan kecamatan, OPD yang lain juga. “Intinya semua dinas di bangkalan sendiri-sendiri kalau ada masalah baru bersama untuk menyelesaikan repot jadinya, ” pungkasnya. (edi/shb)