HEADLINEPERISTIWATERKINI

Malam Grand Final News Anchor IJTI Korda Madura Raya Pokja Bangkalan Berlangsung Meriah

Para juara News Anchor Festival 2023

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Pelaksanaan malam grand Final News Anchor Festival 2023 yang digelar Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) korda Madura Raya Pokja Bangkalan berlangsung meriah. Ada 11 orang peserta yang merebut posisi Juara 1 hingga juara harapan.

Juara 1 dalam News Anchor Festival 2023 adalah Elita Wardaniyah, Siswi SMAN-1 Bangkalan, Juara 2  Moh Roghib Firdausi siswa SMAN- Blega dan Juara 3
Erdina Dwi Afifa siswi SMAN 2 Bangkalan

Sedangkan juara harapan 1, Sarifah Rosmaniyah SMKS Ibnu Kholil Bangkalan juara harapan 2, Alfaizah Novel Aulia siswi SMKN 1 Kamal dan juara Harapan 3
Ainun Inayah siswi SMAN 1 Kwanyar. “Selain piala, para juara kita beri uang pembinaan, ” kata Ketua IJTI Pokja Bangkalan, Abd Rahem disela sela acara malam Grand News Anchor Festival 2023 di halaman SGB Bangkalan, Sabtu malam (23/09/2023)

Dijelaskan dia, dalam News Anchor Festival 2023 ini ada 80 orang peserta. “Total pesertanya 80 orang, namun yang berhak masuk Grand Final ada 11 orang peserta, ” jelas Rahem sapaan akrabnya Ketua IJTI Pokja Bangkalan ini.

Tujuan digelarnya News Anchor Festival 2023 ini untuk menjaring presenter yang berbakat. “Kita mengharapkan dengan festival News Anchor ini, sekolah memiliki presenter yang nanti nya bisa mengekspose kegiatan kegiatan yang ada di sekolah masing-masing, ” terangnya.

Pada malam Grand Final News Anchor Festival itu juga dilaksanakan pemberian award kepada para tokoh yang sukses di bidangnya masing masing. (min/shb)