HEADLINEOLAH RAGATERKINI

Pertandingan Friendly PS Bhayangkara VS Persebaya All Star Berlangsung Seru

Laga PS Bhayangkara vs Persebaya All Star

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Laga Friendly PS Bhayangkara VS  Persebaya All Star yang digelar  di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Rabu malam (24/05/2023) berlangsung seru. laga Silaturahmi itu berakhir dengan skor 5-4,  kemenangan Persebaya All Star.

Pada babak pertama PS Bhayangkara Polres Bangkalan unggul dengan skor 4-1, akan tetapi pada babak kedua PS Bhayangkara harus menelan pil pahit karena harus kalah dengan skor 5-4 kemenangan Persebaya All Star.

Kapolres Bangkalan, AKBP Febri Isman Jaya menjelaskan, Pertandingan antara polres bangkalan dan Persebaya All Star anggota Polres Bangkalan sangat antusias dan  menunjukkan skill yang selama ini terpendam, “Baru pertama kali menjalankan pertandingan bola di kota bangkalan, tujuan pertama yakni  silahturahmi dan untuk melihat skill anggota polres Bangkalan yang selama ini terpendam, “Kata Febri sapaan akrabnya Kapolres Bangkalan AKBP usai pertandingan.

Dikatakan dia, PS Bhayangkara berharap tidak hanya bertanding melawan Persebaya All Star akan tetapi bisa bertanding dengan tim yang lain. “Kalau bisa bukan kali ini saja kita melakukan pertandingan dengan Persebaya All Star, tetapi dengan tim di luar kota kalau bisa, Malang dan Jakarta. intinya kita bisa bertanding dengan tim yang hebat agar anggota lebih memahami permainan,” jelasnya.

Ditambakan Kapolres Bangkalan, bahwa pertandingan ini tidak lain untuk silahturahmi dan mengisi waktu kosong. “Terimakasih kepada pemain Persebaya All Star yang telah menghadiri undangan kami di Bangkalan, tujuan kita untuk silahturahmi dan mengisi waktu kosong serta mencari keringat pada malam hari, ” pungkasnya (edi/shb)