HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

P2KD Desa Karang Nangka Kecamatan Blega Bangkalan Ditetapkan

P2KD Karang Nangka Blega

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Panitia Pemilihan Kepala desa (P2KD) desa Karang Nangka kecamatan Blega kabupaten Bangkalan ditetapkan. Pelaksanan Penetapan P2KD Karang Nangka berlangsung aman dan lancar. “Alhamdulilah penetapan P2KD desa Karang Nangka berjalan aman dan lancar, semoga kondisi aman seperti ini berlangsung hingga nanti pelaksanaan  pemilihan dan penetapan kades Karang Nangka ” Kata camat Blega,Heri Arifin di sela sela acara penetapan P2KD desa Karang Nangka Kamis (06/10/2022).

Camat Blega mengharapkan P2KD desa Karang Nangka yang telah ditetapkan bisa bekerja sebaik baiknya. “Kami mengingatkan bahwa P2KD ini bukanlah tim sukses calon kepala desa, melainkan panitia yang bertugas melaksanakan pilkades. Untuk itu, kami berharap P2KD melaksanakan tugas sebaik mungkin untuk menciptakan Pilkades Karang Nangka yang jujur dan adil,” jelas Heri sapaan akrabnya camat Blega ini.

Camat Blega meminta dukungan dan do, a restu kepada Kami para alim ulama se kecamatan Blega, semoga pilkades bisa terlaksana sesuai apa yang diharapkan.”Desa Karang Nangka ini adalah desa yang terakhir membentuk P2KD dari 13 desa yang ada di Kecamatan Blega. Saya kira ini belum terlambat, karena batas terakhir pembentukan P2KD pada tanggal 15 Oktober 2022,” terangnya.

Sementara itu Kapolsek Blega, Iptu Muh. Samsuri, memberikan apresiasi kepada masyarakat Desa Karang Nangka yang mampu menciptakan suasana kondusif dalam pembentukan P2KD. “Sejak dulu Desa Karang Nangka ini sejuk dan damai semoga sampai pemilihan kepala desa nanti tetap sejuk sampai penetapan berlangsung dan semoga desa karang Nangka menjadi  barometer desa lainya di kecamatan Blega ini, ” tuturnya.

Turut hadir dalam  acara penetapan P2KD desa Karang Nangka pilkades serentak tahun 2022 diantaranya : Kapolsek Blega Iptu Muh. Samsuri, Danramil Blega Kapt. H. Tohari, Ketua AKD Blega H. Bustomi, serta sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat (edi/shb)