Pedagang Pasar Tanah Merah Bangkalan Bakal Dipindah

Kabid Pengelolaan Pasar, Dhenis

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Dinas perdagangan (Disdag) kabupaten Bangkalan pada tahun 2023 akan memindahkan pedagang pasar Tanah Merah dari Tempat yang Lama ke tempat pasar yang sudah lama selesai dibangun.  “Kami akan memindahkan pedagang  dari sebelah selatan ke utara, semua pedagang harus pindah dan aka kita lakukan sekarang di tahun 2023 ini, kita minta  dukungan kepada semua elemen masyarakat bangkalan terutama masyarakat yang ada dilokasi pasar Tanah Merah , ” kata Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Bangkalan, Roosli Hariyono melalui melalui Kabid Pengelolaan Pasar Dhenis , Kamis (12/01/2023) .

Dikatakan dia, pro dan kontrak pada pelaksanaan pemindahan pedagang pasar pasti ada. “Kami  mohon kerja sama nya soalnya saat ini masih ada pro dan kontra,saya  akan mencari tahu permasalahan apa yang terjadi sebenarnya di lapangan,”Jelas Dhenis.

Dijelaskan Dhenis, untuk rencana pemindahan pedagang pasar Tanah Merah ini, pihaknya akan melakukan komunikasi  melalui muspika dan masyarakat setempat. “Untuk pertemuan dengan muspika atau elemen masyarakat setempat kami masih menunggu perintah dari pimpinan,” terangnya.

Kabid Pengelolaan Pasar Disidang Bangkalan mengharapkan rencana pemindahan pedagang pasar tanah merah berjalan lancar. “Semoga rencana ini berjalan dengan baik dan sukses proses pemindahan dari lokasi di Selatan ke Utara,” Pungkasnya (edi/shb)