HEADLINEPERISTIWATERKINI

Rombongan Tour Wali Lima Dari Sampang Alami Kecelakaan Beruntun Di Jalan Halim Perdana Kusuma Bangkalan

kondisi bus mini setelah mengalami kecelakaan di jalan Halim Perdana Kusuma Bangkalan

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Rombongan Tour Wali Limo Dari Kabupaten Sampang mengalami kecelakaan di jalan Halim Perdana Kusuma (Ring Road)  Bangkalan. Laka lantas yang melibatkan kendaraan R4 dan R2. Bangkalan terjadi karena diduga Supir R4 mengantuk. Laka lantas itu terjadi Kamis, (12/01/2023). sekitar pukul 11.00 Wib.

Menurut informasi yang dihimpun  jurnalis maduranewsmedia.com dilapangan menyebutkan, rombongan tour wali limo  berangkat dari kabupaten Sampang hendak  menuju ke Makbaroh  Syaikhona Kholil di desa Martajasah Bangkalan. Namun setibanya  di jalan Halim Perdana Kusuma kendaraan bus mini Nopol M 7282 N  mengalami kecelakaan beruntun  dengan kendaraan Cary Nopol L 1897 FR  yang disupiri oleh warga bangkalan dan sepeda motor Yamaha Lexi Nopol M 2185 GO yang dikendarai oleh warga bangkalan.

Habibi saksi mata dilapangan,mengatakan sebelumnya ada 3 unit bus mini tapi yang terlibat kecelakaan 1 bus mini, “Saya melihat hanya sekilas tetapi ada korban 2 yakni pengendara kendaraan Cary dan sepeda motor dan sekarang sudah dibawa ke rumah sakit bangkalan, Rombongan ke wali limo menuju Syaikhona Kholil itu ada 3 unit bus mini dan satu mengalami kecelakaan,” pungkasnya (edi/shb)