HEADLINEPERISTIWATERKINI

Pemkab Bangkalan Terima Penghargaan Kapabilitas APIP Level 3 Dari BPKP

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Pemkab  Bangkalan menerima piagam penghargaan  Pencapaian Kapabilitas Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) Level 3 dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP). Piagam Penghargaan tersebut di serahkan secara langsung oleh kepala Perwakilan BPKP Jawa Timur, Alexander Rubi Setyioadi kepada Wakil Bupati Bangkalan Drs. Mohni MM. Turut mendampingi inspektur Pemkab Bangkalan, Joko Supriyono di Pendopo Agung Bangkalan, Selasa (07/12/2021).

Perwakilan BPKP Jatim, Alexander Rubi Setyioadi memberikan ucapan selamat kepada Pemkab Bangkalan atas pencapaian tersebut. Dengan pencapaian itu, pihaknya mengharapkan Pemkab Bangkalan melalui inspektorat melaksanakan pengawasan sesuai aturan kinerja. “Saya harap prestasi ini dipertahankan atau ditingkatkan, sehingga inspektorat bisa menjadi advisor bagi kepala daerah melaksanakan pembangunan,” kata Alexander sapaan akrabnya Perwailan BPKP Jatim itu

Sementara itu, Wakil Bupati Bangkalan Drs Mohni MM menyapaikan ucapan terimakasih kepada BPKP Provinsi Jatim. orang nomer dua dilingkungan pemkab Bangkalan ini menegaskan, penghargaan ini sebagai pemompa semangat Pemkab utamanya inspektorat dan semua OPD dalam meningkatkan kinerja. “Pencapaian ini tidak terlepas dari bimbingan dan binaan perwakilan BPKP Provinsi Jatim, dan hal ini membuat kami bersyukur dan lebih semangat dalam menjalankan roda pemerintahan di kabupaten  Bangkalan,” terang Mohni.

Wakil Bupati Bangkalan mengharapkan dukungan dari Perwakilan BPKP Jatim yang selama ini berjalan dan  tidak pernah berhenti. Namun terus ditingkatkan supaya prestasi Kabupaten Bangkalan lebih meningkat.  “Pemkab Bangkalan bersyukur karena telah benar-benar melakukan sesuai aturan perundang-undangan. Dengan demikian kita dapat penghargaan ini,” pungkasnya. (sdi/shb)