HEADLINEKESEHATANPERISTIWATERKINI

Pencentus Bangkalan Kota Dzikir dan Solawat  RKH Fahrillah As-Schal Tutup Usia

Jenazah RKH Fahrilla As Schal saat tiba di pesarean Syaokhona Kholil

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Pencentus Bangkalan kota dzikir dan soolawat  RKH Fahrillah As Schal tutup usia. generasi ke 4 ulama Besar Bangkalan Staikhona Kholil bin Abd Latif itu wafat pada hari Sabtu 14 Mei 2022 sekita pukul 05.25 wib dirumah sakit  Siloam Surabaya. Almarhum merupakan Pengasuh Pondok Pesantren Syaichona Moh Cholil Bangkalan dan juga Ketua solawat ternama di Bangkalan Fakhers mania.” Di kebumikan di pesarean  Syaikhona Kholil di Martajesah kecamatan kota kabupaten Bangkalan, Sabtu (14/05/2022).

Almarhum RKH Fakhrillah As-Schal  sempat di rawat  rumah RSUD Syarifah Ambami Rato Ebu (Syamrabu)  Bangkalan kemudian  dirujuk ke  rumah sakit Siloam Surabaya.

Ribuan santri dan alumi mengantarkan  Almarhun RKH Fakhrilah  As Schal ke pesarean Syaikhona Kholil di Martajesah kecamatan  Bangkalan.

H Hasani Zubair yang merupakan keluarga Almarhum RKH Fahrillah As-Schal merasa kehilangan dengan meninggalnya Putra RKH Abdullah Schal itu. “Kita semua bersedih, dan merasakan kehilangan, Selaku keluarga kami memohon do, a semoga almarhum khusnul khotimah, ” pungkas  Ra Hasani sapaan akrabnya Anggota Komisi VIII DPR RI itu. (edi/shb)