HEADLINEKESEHATANPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Pendapatan RSUD Syamrabu Bangkalan Rp 118 Milyar

Direktur RSUD Syamrabu, drg Yusro

 

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Direktur Ruimah Sakit Syarifah ambami ratoh Ebuh (syambrabu) kabupaten Bangkalan, drg Yusro menyatakan, bahwa pendapatan Rumah sakit saymarbu dari tahun ke tahun terus meningkat. “pada tahun 2010 pendapatan RSUD Syamrabu Rp 8 Milyar/tahun dan pada tahun 2016 meningkat menjadi Rp 118 Milyar, namun masih terbayar Rp 91 Milyar,” kata Yusro, Senin (23/1/2017).

Dikatakan dia, peningkatan pendapatan RSUD Syamrabu tersebut tidak lepas dari pelayanan kesehatan yang diberikan RSUD Syamrabu kepada masyarakat. “Sejak gedung RSUD Syamrabu ini dbangun dan pak bupati melengkapi peralatan RSUD secara otomatis berimbas kepada peningkatan pendapatan kita,” jelasnya

Lebih lanjut Yusro menjelaskan, selama ini, sebelum RSUD Syamrabu dibangun banyak uang masyarakat bangkalan yang mengalir ke RSUD dr Soetomo di surabaya, karena peralatan di RSUD belum lengkap. “Sekarang semua bisa ditangai RSUD Syamrabu dan dokter-dokternya juga lengkap,” katanya.

Oleh sebab itu kata Yusro, kedepan RSUD syanrabu akan terus memperbaiki pelayanan kesehatan kepada masyarakat agar pasien RSUD Syamrabu terus meningkat. “Makanya kepada para pearawat saya minta mari kita layani pasien sebaik-baiknya, biar pasien kita tambah banyak,” pungkasnya. (hib/shb)