HEADLINEHUKUM & KRIMINALKESEHATANPERISTIWATERKINI

Penemuan Mayat MR X Gegerkan Warga Pesisir Pantai Desa Kesek Labang Bangkalan

Kasat Rekrim Polres Bangkalan, AKP Bangkit

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Penemuan mayat tanpa identitas atau  MR X gegerkan warga pesisir pantai desa Kesek kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan. Mayat tersebut ditemukan warga yang hendak pergi melaut dalam kondisi terlentang di pinggir pantai, “Kronologinya, pada saat seorang nelayan pergi melaut kemudian di pesisir pantai nelayan itu menemukan jenasah yang tergeletak di pinggir pantai, nah untuk indentitas korban kami masih melakukan Identifikasi bersama pihak rumah sakit Bangkalan, ” kata Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Bangkit Dananjaya, S.I.K., M.A. , Sabtu (29/07/2023).

Dikatakan dia, pada tubuh jenasah tidak ada bekas tanda tanda kekerasan. “Kondisi mayat kemungkinan masih baru meninggal, untuk luka-luka nihil dugaan sementara dokter forensik korban meninggal dunia karena tenggelam, ” jelas Bangkit sapaan akrabnya Kasat Reskrim Polres Bangkalan ini.

Sementara itu, kepala instalasi Pemulasan jenazah RSUD Syamrabu Bangkalan, Dr. Edy Suharto mengatakan, jenasah MR X  di perkirakan  masih dapat 1 hari. “Kami menginformasikan jenasah itu meninggal karena tenggelam, perkiraan 18 jam atau 24 jam yang lalu, Dan juga menemukan bekas benturan batu di tubuh jenasah bukan tindak kriminalitas kemungkinan korban tenggelam,” katanya.

Ditambahkan Edy, pihak rumah sakit belum mengubur jenasah MR X tersebut, namun apabila pihak keluarga tidak ada yang menjemput maka terpaksa Mayat tersebut dikebumikan. “Hari ini jenasah belum kita makamkan menunggu pihak keluar yang mengambil sekitar 2×24 jam, Misalnya nanti tidak ada yang menjemput jenasah ini kita kuburkan di pemakaman Bancaran,” pungkasnya. (edi/shb)