HEADLINEHUKUM & KRIMINALKESEHATANPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Penemuan Mayat Perempuan Di Kecamatan Labang Masih Misteri

Bangkalan,maduranewsmedia.com-  Penemuan mayat di sebuah rumah kosong di Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, pada tanggal (12/01/2022) yang lalu sampai saat ini masih mesteri. pihak kepolisian belum berhasil mengungkap identitas mayat perempuan yang pada saat ditemukan kondisinya sudah mulai membusuk.

Kapolsek Sukolilo Bangkalan, Iptu Agus Pujiono S.H,  ketika dikonfismasi adanya kasus tersebut menjelaskan,  hasil otopsi yang di lakukan oleh tim dokter juga belum bisa mengungkap identitas korban, dan juga belum ada petunjuk yang mengarah lantaran belum ada masyarakat yang melaporkan kehilangan anggota keluarganya, sehingga pihaknya kesulitan untuk mengungkapnya.

“Sampai saat ini belum dapat di ketahui identitasnya, dan tidak ada laporan terkait kehilangan keluarga,” Katanya saat di konfirmasi melalui sambungan via seluler, Jum’at (21/01/2022).

Sementara itu, barang bukti yang di amankan oleh pihak kepolisian sebuah baju yang di pakai jenazah pada saat di temukan. “Barang bukti yang kita amankan satu buah baju yang masih melekat di badannya,” terangnya.

Agus sapaan akrab kapolsek Sukolilo menambahkan bahwa hasil otopsi yang di lakukan jenazah yang sempat menggegerkan warga sekitarnya di duga meninggal karena sakit. “Di duga sakit, hasil otopsi nya mas,” ungkapnya.

Sekadar diketahui, penemuan mayat perempuan yang sudah hampir membusuk itu sempat membuat gempar warga Bangkalan, Rabu (12/1/22). Mayat tersebut ditemukan di dalam rumah kosong kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan sekitar pukul 10:30.(sdi/shb)