HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Persepam MU Bakal Tumbangkan PSBK Blitar, Target  Raih Tiga Poin Penuh di Kandangnya

 

PMU Saat melakukan sesi latihan di Blitar
PMU Saat melakukan sesi latihan di Blitar

Pamekasan,maduranewsmedia.com Persepam Madura Utama (P-MU) akan tumbangkan PSBK Blitar dengan hasil tiga poin penuh di kandangnya sendiri dalam laga lanjutan penyisihan grup 6 Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 di Stadion Gelora Supriadi Blitar, Sabtu (7/5/2016) besok.

Manajer Persepam MU MH.Said Abdullah melalui Asisten Manajer Nadi Mulyadi mengatakan, Persepam MU menargetkan akan membawa pulang tiga poin dari Markas PSBK Blitar. “Kami menargetkan poin penuh pada lanjutan penyisihan grub 6 ISC B ini,” kata Nadi Mulyadi. Ke pada maduranewsmedia.com jum’at (6/5/2016)

Di tambahkan Nadi,  Dirinya mengakui PSBK selaku tuan rumah tentunya tidak mudah terkalahkan. Apa lagi suporter klub berjuluk Laskar Peta itu bakal memberikan penyemangat klub kebanggganya tersebut. PSBK Blitar ini tentu memiliki motivasi tinggi untuk meraih hasil sempurna. Begitupun Persepam MU. “Kami sudah menyiapkan strategi bagaimana cara menaklukan tuan rumah,” tuturnya.

Selain itu. Pihaknya sudah intruksikan kepada tim pelatih dan pemain untuk tidak mengentengkan pihak lawan. “Kami harus waspada. Sebab PBSK Blitar tidak bisa di remehkan, Bahkan pagi tadi para pemaen sudah lelakukan latihan ringan saja di lapangan” tutur Nadi

Di laga perdananya Laskar Sape Ngamok melawan Persatu Tuban berakhir imbang 2-2, menjadi motivasi bagi klub asal Pamekasan.bahkan Nadi meminta kepada masyarakat untuk selalu mendoakan Persepam MU. “Semoga harapan dari orang Madura terlaksana,”. pungkasnya. (rhm/shb)