HEADLINEHUKUM & KRIMINALTERKINI

Pimpin Upacara HUT PERSAJA Ke-72 Kajari  Bangkalan, Dr. Fahmi Berpesan Jaksa Tetap Layani Masyarakat

Upacara HUT PERSAJA

Bangkalan,maduranewsmedia.com-Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bangkalan , Dr. Fahmi, SH., M.H, mempimpin upacara HUT Pesatuan Jaksa Republik Indonesia (PERSAJA) ke-72  tahun 2023. Pada upacara tersebut Fahmi sapaan akrabnya Kajari  Bangkalan berpesan agar Jaksa melayani masyarakat yang membutuhkan, “Penilaian masyarakat terkait kinerja Kejari bangkalan  sebagai penegak hukum sangatlah bagus itu termasuk perjalanan kerja kami dan anggota, kami tetap melayani masyarakat seperti inovasi dan kami ucapkan terimakasih kepada semuanya yang menilai kinerja kami yang bagus selama ini, “Kata Fahmi disela sela upacara HUT PERSAJA ke-72 di halaman kantor Kejaksaan Negeri Bangkalan,Senin (08/05/2023).

Dikatakan Fahmi, aparat penegak hukum bisa bersinergi dengan pemerintah dan membuat kondisi yang aman dan kondusif serta  nyaman  .Kita sebagai penegak hukum dapat bersinergi bersama instansi pemerintah daerah bangkalan dan dapat meningkatkan kemakmuran masyarakat serta membuat kota bangkalan kondusif aman dan nyaman untuk kemajuan lebih baik kedepannya, “jelas Fahmi.

Dijelaskan Fahmi, seorang pemimpin harus memberikan contoh yang positif terhadap anggota nya, “Sekarang kita mengetahui semua penjabat gajinya sama, tidak mungkin melebihi sama lainya, makanya pemimpin harus menjadi contoh kepada anggota dan masyarakat karena penjabat lebih fokus perintah dan tugas, ” tuturnya

Kepala Kejaksaan Negeri Bangkalan mengharapkan Pegawai Kejaksaan Negeri Bangkalan hidup sederhana dan menciptakan suasana harmonis penuh persaudaraan. “Kepada semua anggota tetaplah hidup sederhana dan tetaplah melayani sebaik mungkin menjaga integritas marwah institusi. Pesan kami jagalah Bangkalan agar tercipta suasana yang harmonis persaudaraan yang melekat,” pungkasnya (edi/shb)