HEADLINEPENDIDIKANTERKINI

Pengurus IMM Bangkalan Dilantik

Pelantikan pengurus IMM Bangkalan

Bangkalan,maduranewsmedia.com–  Pengurus Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah (IMM) kabupaten bangkalan dilantik. Dalam pelantikan tersebut IMM mengambil tema “sembagi aruktala abyakta”  artinya mempunyai prioritas yang tinggi terhadap organisasi, “Alhamdulillah acara pelantikan hari berjalan lancar dan tidak ada  hambatan, semoga pengurus yang telah dilantik memegang amanah organisasi, Tema aruktala abyakta yang kita ambil yakni mengabarkan kader kita akan mempunyai prioritas tinggi terhadap organisasi dan bisa disalurkan ke masyarakat terutama masyarakat kabupaten Bangkalan, “Kata Ketua Umum IMM bangkalan, Aly akbar Al-Mutsana disel-sela pelantikan di pendopo Pratanu Bangkalan, Minggu (07/05/2023).

Dikatakan dia,IMM tetap akan berkoordinasi dengan organisasi kepemudaan yang ada di kabupaten Bangkalan “Kami tetap akan berkoordinasi dengan organisasi kepemudaan di bangkalan untuk bersama-bersama membangun kota Bangkalan. Dan kami meminta dukungan kepada semua stakeholder kabupaten bangkalan untuk menerima kita seperti organisasi lainya,” jelas Aly sapaan akrabnya Ketua IMM Bangkalan ini

Dijelaskan Aly, IMM akan menerapkan program unggulan. “Program unggulan yang kami terapkan yaitu digitalisasi sangat penting pada saat ini seperti dakwah kebanyakan dari sosmed. Namun untuk berkolaborasi dengan pemkab bangkalan bisa dikatakan sulit karena terlalu sibuk atau gimana kami kurang paham, ” katanya.

Sementara itu, Sekretaris pimpinan daerah Muhammadiyah Bangkalan Suraji mengatakan, Di era digitalisasi ini harus ada keterbukaan informasi semua komunitas mahasiswa di bangkalan, “Mahasiswa bisa membangun komunikasi dengan komunitas yang lain  demi apa yang kita impikan, ” pungkasnya (edi/shb)