HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Plt Bupati Bangkalan, Drs H Mohni Himbau masyarakat Bangkalan Sambut Malam Pergantian Tahun Secara Sederhana

Plt Bupati Bangkalan, Drs Moh Mohni

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Plt Bupati Bangkalan, Drs H Mohni menghimbau  kepada masyarakat  untuk malam pergantian tahun dengan cara sederhana. “Kami menghimbau  kepada masyarakat bangkalan hendaknya dalam merayakan malam pergantian tahun tidak perlu berlebihan apalagi hingga membuat kegaduhan, seperti menyalakan petasan melakukan konvoi dan lain-lainnya mari kita sambut dengan sederhana,” kata Mohni sapaan akrabnya plt. Bupati Bangkalan,Kamis (29/12/2022).

Dikata Mohni, pemkab Bangkalan akan merayakan malam tahun dengan acara doa bersama di pendopo agung Bangkalan. “Dalam menyambut malam tahun baru nanti, pemerintah Kabupaten Bangkalan tidak akan mengadakan kegiatan bersifat besar seperti konser dan lainnya, namun kita akan  menggelar doa bersama yang akan diadakan di Pendopo Agung Bangkalan bersama Forkopimda, para Kyai dan Ulama,,” jelasnya.

Dijelaskan Mohni pada malam tahun baru nanti tidak ada penutupan jembatan Suramadu, tapi masyarakat tidak boleh berhenti di tengah jembatan Suramadu. “Mengapa dilarang berhenti di tengah jembatan Suramadu pada malam tahun baru, karena berdasar permintaan Balai besar Jalan, Itu semua sepenuhnya kewenangan Polres Bangkalan dan Kodim 0829 Bangkalan.” terangnya.

Plt Bupati Bangkalan menghimbau kepada masyarakat untuk tidak berhenti di tengah Jembatan Suramadu. “Maka dari itu kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Jawa Timur khususnya Bangkalan  untuk memaklumi apabila ke depan ada rencana penutupan arus di jembatan Suramadu, namun akan bermasalah apabila masyarakat merayakan pergantian tahun tepat di sepanjang jembatan  sehingga akan dikawatirkan menyebabkan kerusakan atau berkurangnya kekuatan jembatan” pungkasnya (edi/shb)