HEADLINEPENDIDIKANTERKINI

Pondok Pesantren Addimyathy Nurul Iman Labang Lepas Ratusan Wisudawan Siswa MTs Dan MA

Para wisudawan

Bangkalan,maduranewsmedia.com-Madrasah Tsanawiyah swasta (MTS) Dan Madrasah Aliyah (MA) Pondok pesantren addmiyathy Nurul Imam kecamatan Labang kabupaten Bangkalan melepas ratusan wisudawan. “Alhamdulillah acara Wisuda berjalan lancar tanpa hambatan sedikit pun, semoga siswa siswi kami yang lulus mendapatkan ilmu yang barokah dunia dan akhirat, “Kata  Kepala MA Labang Amin Sandani  disela-sela pelepasan peserta didik di halaman pondok pesantren Addimyathy Nurul imam Labang Bangkalan, Senin (12/06/2023).

Dikatakan dia, ada wisudawan yang diterima kuliah di Perguruan tinggi diluar kota. “Terdapat 101 siswa-siswi yang di wisuda diantaranya siswa MTs 48 siswa dan siswa MA 53 siswa  selain itu terdapat 4 siswa yang berprestasi sehingga di terima di Perguruan Tinggi Negeri, “jelasnya Amin sapaan akrabnya Kepala MA Labang ini.

Kepala MA Labang inj mengharapkan para siswa yang telah diwisuda bisa mengamalkan ilmu yang diterima selama berada di pondok pesantren. “Untuk purna siswa-siswi Nurul Iman setelah lulus dari sini amalkan ilmunya dan jangan puas sampai di sini lanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi sehingga berguna bagi agama dan nusa bangsa, ” tuturnya

Sementara itu, Pendiri Pondok Pesantren Addimyathy Nurul Iman,Nyai Thoyyibah mengatakan Para siswa di pondok pesantren ini tidak dibekali ilmu duniawi, “Kita berkeinginan bahwa Pondok Pesantren sebagai pendidikan yang tertua di Indonesia, santri tidak hanya di bekali Pendidikan Agama saja melainkan ilmu yang bermanfaat lainnya agar kelak mereka bisa lebih mandiri dan sukses, ” Pungkasnya (edi/shb)