HEADLINEPERISTIWATERKINI

Puluhan Anggota Polres Bangkalan Terima Reward

Kapolres Bangkalan, AKBP Isman Jaya saat memimpin Upacara

Bangkalan,maduranewsmedia.com– sebanyak 47 anggota Polres Bangkalan menerima reward dari Kapolres Bangkalan, AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. mereka menerima reward sebagai bentuk apresiasi dari orang nomer satu di Polres Bangkalan karena memiliki dedikasi  dan etos kerja yang tinggi. Pemberian reward atau penghargaan kepada 47  anggota Polres Bangkalan di diberikan di Lapangan WL saat apel pimpinan, Senin (24/07/2023).

Hadir dalam Pemberian reward ini  Wakapolres Kompol Jimmy Heryanto Hasiholan, S.H., S.I.K., segenap jajaran PJU, perwira serta seluruh personel baik dari Polres maupun Polsek Jajaran.

Kapolres Bangkalan, AKBP Febri Isman Jaya mengharapkan, pemberian reward ini akan menjadi sebuah kebiasaan dan hal lumrah bagi anggota di masa yang akan datang. “Saya berharap pemberian reward ini bukan kali ini saja, melainkan akan sering terjadi di waktu yang akan datang. Oleh karena itu, berikan pengabdian, dedikasi, serta loyalitas terbaik untuk hasil yang terbaik,” kata Febri sapaan akrabnya  Kapolres Bangkalan ini.

Febri juga memberikan apresiasi atas kinerja jajarannya selama ini dalam menjaga kamtibmas di kabupaten Bangkalan. “Tidak lupa saya mewakili institusi yang kita cintai bersama mengucapkan terima kasih atas kinerja rekan rekan sekalian dalam menjaga kamtibmas di kabupaten Bangkalan yang sama sama kita cintai,” jelasnya.

Kedepan kata Febri, soliditas dan juga kekompakan diharapkan akan terus meningkat untuk semakin meningkatkan keamanan dan kondusifitas menjelang tahun pemilu yang tak lama lagi akan digelar.

“Selamat kepada 47 personel yang hari ini menerima reward. Semoga terus meningkatkan kinerja dan bagi rekan rekan semua mari kita bekerja lebih keras lagi untuk Bangkalan aman dan kondusif terutama menjelang tahun pemilu tak lama lagi. Sinergitas bersama seluruh pihak harus terus kita tingkatkan,”  Pungkasnya. (hum/shb)