HEADLINEKESEHATANPERISTIWATERKINI

Seorang Istri Dan Balita Warga Surabaya Tewas di TKP  Setelah Alami Laka Lantas  Di Jalan Raya Paterongan Galis

Dum Truk yang menabrak korban

Bangkalan,maduranewsmedia.com-Nasib Nahas menimpah inisial W (46) dan isterinya inisial I (34) serta anak Balita nya Inisial S (2). warga  Perlis Selatan Kelurahan Perak Timur Pabean Cantikan kodya Surabaya. pasangan suami istri dan anak balita  mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan raya desa Paterongan Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan, akibat laka lantas itu, anak Balita pasutri tersebut tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Laka lantas itu terjadi  Selasa (25/07/2023) sekitar pukul 07.00 wib.

Kasatlantas Polres Bangkalan, AKP Anindita Harcahyaningdyah , S.I.K. dikonfirmasi melalui  Kanit Laka Lantas, Iptu Wiwit Heru Santoso menjelaskan pagi itu,Sepeda motor Vario yang dikendarai  pasangan suami istri dan anak balita berjalan dari arah timur ke barat,  sesampainya di jalan raya Peterongan yang  jalannya menanjak, sepeda motor Honda Vario tersebut  hendak mendahului kendaraan MPU Isuzu Elf No. Pol: M-7593-UA yang dikemudikan inisial M (44) warga Kabupaten Pamekasan.

” Karena tidak ada ruang gerak yang cukup,  sepeda motor Honda Vario yang dikendarai pasutri   terjatuh disebelah selatan garis marka jalan raya sedangkan yang dibonceng isteri dan anaknya  terjatuh di jalan raya sisi Utara dan dilindas  kendaraan Dump Truck Hino No. Pol: DA-1751-KC yang dikemudikan D (40) warga kota Malang, ” jelas Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan,Iptu Wiwit sapan akrabnya Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan ini.

Dijelaskan Wiwit, langka-langkah yang telah dilakukan, petugas laka Lantas mendatangi TKP,  mengumpulkan barang bukti, melakukan olah TKP dan memintakan Visum ke RSUD Bangkalan. “Kerugian material Rp 1 juta, ” pungkas Wiwit (edi/shb)