HEADLINEOLAH RAGATERKINI

Rangkul Pengelola-Pengelola Lapangan Futsal, AFKAB Bangkalan Rencanakan Kejuaraan Usia Dini Keliling

Ketua AFKAB Bangkalan, Taufik HHidayat bersama pengelola pengelola lapangan

Bangkalan,maduranewsmedia.com – Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Bangkalan menunjukkan komitmennya untuk lebih menggalakkan pembinaan usia dini. Hal ini terlihat dari pertemuan dengan beberapa pemilik lapangan futsal di Bangkalan, Jum’at sore (21/07/2023).

Tampak hadir beberapa pengurus AFKAB dan 2 pemilik lapangan, yaitu Lapangan Futsal Bong Malang Tanah Merah dan Lapangan Futsal Monza Kwanyar.
Dalam kesempatan tersebut, ketua AFKAB Bangkalan, Taufik Hidayat menyampaikan keinginannya merangkul pengelola-pengelola lapangan futsal untuk dijadikan venue kejuaraan futsal kelompok usia dini. “Kerjasama antara AFKAB dengan pemilik-pemilik lapangan futsal secara lebih merata memang perlu dilakukan. Alhamdulillah, respon dari para pemilik lapangan sangat baik.” kata Taufik Hidayat dalam pertemuan yang langsungkan di Kafe Millenials Bangkalan.

Rencananya, kata Taufik pertemuan lanjutan akan diagendakan untuk membahas hal-hal yang lebih detail. “Selanjutnya kita akan mengagendakan pertemuan-pertemuan dengan panitia kejuaraan dan lain-lain untuk melanjutkan pembahasan ini.” Pungkas Pria 40 tahun ini. (rls/shb)