HEADLINEPERISTIWATERKINI

Puluhan Peserta Satuan Drumband Ikuti Kirab Pembukaan Festival Drumband STAIDHI Open Turnamen 2023

Peserta Kiirab Festivak dramband STAIDHI open turnamen 2023

Bangkalan,maduranewsmedia.com-Sebanyak  30 peserta dari satuan Drumband  mengikuti kirab dalam rangka pembukaan festival drumband STAIDHI open turnamen 2023. festival drumband STAIDHI diikuti oleh  berbagai satuan drumband se-Jawa Timur  Festival drumband STAIDHI open turnamen 2023 ini digelar dalam rangka Dies Natalis Sekolah Tinggi Agama Islam Darul Hikmah ( STAIDHI) ke XX.

Kirab Festival festival drumband STAIDHI open turnamen 2023 ini  mengambil start di jalan Letnan Abdullah atau depan pendopo agung Bangkalan, dengan rute langsung ke jalan Jendral A Yani, kemudian  ke jalan Panglima Sudirman (pecinan), lalu ke jalan Trunojoyo kemudian memutar balik di depan Minimarket Tom & Jerry dan finish kembali lagi ke jalan Letnan Abdullah atau ke  jalan di depan pendopo agung Bangkalan.

Wakil Ketua Pelaksana festival drumband STAIDHI open turnamen 2023, Ahmad Faisol mengatakan, digelarnya  festival drumband STAIDHI open turnamen 2023  ini untuk mengangkat Drumband di Bangkalan . “Memang tujuan kita panitia, visi dan misi dari Festival ini untuk mengangkat drumband di bangkalan agar supaya maju dan panitia berkolaborasi dengan pemkab bangkalan dan PDBI  Bangkalan, “Jelas Ahmad Faisol, Selasa (26/12/2023).

Dijelaskan dia, selain festival Drumband, pada Dies Natalis ke XX juga digelar lomba membaca kitab kuning. “Rangkaian acara dies natalis STAIDHI tidak hanya lomba drumband saja, tapi juga ada lomba baca kitab kuning, ” pungkasnya.(edi/shb)