HEADLINEPERISTIWATERKINI

PWI Bangkalan Salurkan Daging Kurban Kepada Warga

Penyembelihan hewan kurban

Bangkalan.maduranewsmedia.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bangkalan, melakukan penyembelihan satu ekor hewan kurban berupa kambing pada hari raya Idul Adha tahun 2023. Penyembelihan hewan kurban itu dilakukan di rumah salah seorang anggota PWI Bangkalan di desa Buluh kecamatan Socah,  Sabtu ( 01/07/2023)

Hewan kurban yang disembelih  itu merupakan bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan itu. “Daging kurban kita bagikan kepada para anggota dan warga sekitar, ” kata Ketua PWI Kabupaten Bangkalan, Mahmud Ismail.

Dikatakan dia, penyembelihan dan penyaluran daging kurban inj menjadi kegiatan  rutin PWI Bangkalan setiap tahun pad hari Raya Idul Adha. Hal ini, sebagai bentuk kepedulian keluarga besar PWI untuk berbagi.”Kita berbagi daging kurban kepada wartawan dan warga sekitar,” kata Mahmud Ismail.

Ketua PWI Bangkalan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Pemkab Bangkalan yang telah menjadi mitra  PWI. Mahmud, sapaan akrab Mahmud Ismail berharap kerja sama ini bisa berlanjut hingga tahun berikutnya.

“Semoga kerjasama dengan Pemkab Bangkalan dalam penyaluran daging kurban ini berjalan lancar,” katanya.

Selain itu, Ketua PWI Bangkalan berpesan kepada para kuli tinta, pada momen Hari Raya Idul Adha ini tetap menjaga kebersamaan dan mengedepankan profesionalisme dalam menjalankan tugas sebagai wartawan.

“Kita harus selalu menjaga etika sebagai umat muslim dan profesi kita sebagai wartawan,” pungkasnya. (min/shb)