HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

R Abd Latif Amin Imron Terpilih Sebagai Tim Formatur Dalam Musyawarah Cabang IX DPC PPP Bangkalan

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Ra Abd Latif Amin Imron terpilih sebagai tim formatur mewakili DPC PPP kabupaten Bangkalan. Ra Latif sapaan akrabnya Bupati Bangkalan itu terpilih dalam Musyawarah Cabang (Muscab) IX DPC PPP Bangkalan untuk periode 2021-2026.  selain Ra Latif, 4 ketua PAC juga dipilih sebagai anggota tim formatur. ke-4 PAC itu adalah PAC kecamatan Galis, PAC kecamatan Blega, PAC kecamatan Socah dan PAC kecamatan kota Bangkalan. Musyawarah Cabang (Muscab) IX DPC PPP Bangkalan untuk periode 2021-2026  itu di buka oleh Sekretaris DPW PPP Jatim, Habib Salim Quraisy. Kamis (16/12/2021).

Dalam sambutannya, Habib Salim Quraisy meminta kepada tim formatur terpilih supaya membangun penguatan struktur pengurus dan membangun kebersamaan supaya DPC PPP Bangkalan lebih besar lagi. Ia juga berharap, kursi PPP di DPRD Bangkalan bertambah menjadi 12-15 kursi saat Pemilu di 2024 yang akan datang. “Penguatan struktur kepengurusan dan membangun kebersamaan serta berkhidmat sebagai petugas partai untuk membesarkan partai,” Kata Habib Salim Quraisy.

Sementara itu, R. Abdul Latif Amin Imron mengatakan, target kursi dari DPW PPP Jatim adalah bagian dari tantangan di masa yang akan datang. Ia menuturkan, bakal melakukan penguatan pengurus mulai dari PAC sampai ke desa bahkan ke ranting. “Penguatan struktur merupakan langkah strategis, agar para kader bisa bekerja secara maksimal untuk meraih suara dan perolehan kursi di parlemen terealisasi,” tuturnya.

Sementara itu salah seorang anggota Steering Committee (SC) Muscab IX DPC PPP Bangkalan untuk periode 2021-2026, Nur Hasan menjelaskan, dari 18 PAC PPP yang ada di kabupaten Bangkalan itu ada 4 PAC yang masuk menjadi tim formatur. ke-4 PAC itu adalah adalah Sukroni dari PAC kecamatan Galis, Habib Yahya dari PAC kecamatan Blega, Ismail dari PAC kecamatan Socah dan Agus PAC kecamatan kota Bangkalan. (sdi/shb)