HEADLINEPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Relawan Asosiasi Tukang Bangunan Bangkalan Deklarasikan Dukungan Kepada Gus Muhaimin Iskandar Sebagai Calon Presiden Pada Pemilu 2024

Tukang bangunan Bangkalan saat Deklarasi

Bangkalan,maduranewsmedia.com-Relawan Tukang bangunan Bangkalan mendeklarasikan dukungan kepada gus Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden pada pemilu 2024.Deklarasi Asosiasi tukang bangunan bangkalan digelar di desa Bilaporah kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan, Rabu (26/07/2023).

Kordinator Relawan Asosiasi Tukang Bangunan Bangkalan Ramdani mengatakan gus Muhaimin menjadi sosok presiden 2024 yang layak dan pantas diterima masyarakat, Asosiasi tukang bangunan bangkalan siap untuk mendukungnya

“Kami Bertekad menjadi relawan pemenangan Gus Imin menjadi presiden  dengan berkolaborasi bersama seluruh seluruh tukang bangunan di Kabupaten Bangkalan, “Kata Ramdani sapaan akrabnya koordinator relawan Asosiasi tukang bangunan Bangkalan.

Dikatakan Ramdani, Gus Imin peduli terhadap rakyat yang sangat baik  ,”Gus Muhaimin Iskandar, yang juga dikenal sebagai Cak Imin,Merupakan tokoh nasional  memiliki pengalaman dan kepedulian yang mendalam terhadap semua profesi termasuk para pekerja konstruksi, “Jelasnya.

Ramdani mengajak agar masyarakat juga ikut  mendukung gus Muhaimin agar menang di pemilu 2024. “Kami  yakin  jika Gus Muhaimin menjadi presiden nasibnya dan para pekerja kuli bangunan lain akan lebih baik,Kepada teman-teman semua tukang bangunan marilah kita berpegang tangan demi kesuksesan dimasa depan, ” terangnya.

Ditambahkan Ramdani di daerah lain dukungan kepada Gus Muhaimin juga banyak. “Apalagi massifnya dukungan masyarakat di berbagai daerah yang turut mendeklarasikan beliau tentu telah memiliki visi yang kuat  dalam membangun ekonomi kerakyatan,Semoga kita semua yang hadir menjadi kenyataan gus muhaimin iskandar yang juga dikenal sebagai Cak Imin maju menjadi presiden 2024,”  pungkasnya (edi/shb)