HEADLINEPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Relawan Capres dan Cawapres AMIN Bangkalan Lakukan Bersih-Bersih Masjid

Relawan AMIN

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Relawan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) melakukan bersih bersih masjid di Dusun Kerampo desa Tengket kecamatan Arosbaya kabupaten Bangkalan. Pelaksanaan bersih bersih masjid tersebut dilaksnakan pada tanggal 11 Oktober 2023 lalu. “Bersih bersih masjid ini sebagai bentuk kepedulian kami relawan Pasangan Capres dan Cawapres AMIN, ” kata Relawan pasangan Capres dan Cawapres, AMIN Kabupaten Bangkalan, M Fajar di kondirmasi Kamis (02/11/2023)

Relawan Pasangan Capres dan Cawapres AMIN ini mengharapkan, kegiatan yang dilakukan bersama tim nya itu bisa bermanfaat bagi masyarakat. “Kegiatan kami ini memang tidak ada artinya, namu kami berharap semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah di masjid ini, ” jelasnya

Sementara itu, Ta’mir masjid Baitul Mustaghrfirin desa Tengket, kecamatan Arosbaya kabupaten Bangkalan, Mohammad Marsup menyatakan ucapan terima kasih kepada Relawan Capres dan Cawapres pasangan AMIN. “Kami mengucapkan Banyak banyak terima kasih kepada relawan AMIN (Anies dan Muhaimin) mudah-mudahan partisipasinya bermanfaat bagi kami khususnya bagi dusun Kerampo umumnya pada warga desa Tengkat di kecamatan  Arosbaya ini,” kata Marsup.

Ta’mir masjid Baitul Mustaghrfirin desa Tengket, kecamatan Arosbaya kabupaten Bangkalan, Mohammad Marsup mendo, akan pasangan Capres dan Cawapres AMIN bisa menang dalam Polres 2024 nanti. “Mudah-mudahan kedepannya Pasangan AMIN Anies dan Muhaimin sukses memenangkan pilpres 2024 ini selamat untuk AMIN, ” pungkasnya. (min/shb)