SK Kepengurusan Turun, DPC PKB Bangkalan Tasyakuran Dengan Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

Para Pengurus DPC PKB Bangkalan saat membagi-bagikan Takjil kepada Masyrakat

Bangkalan,maduranewsmedia.com- SK Kepengurusan DPC PKB Bangkalan masa bhakti 2021-2026 turun. Turunnya SK dari DPP PKB itu pada bulan suci romadhan ini di syukuri dengan membagi-bagikan takjil kepada masyarakat, ada 500 paket Takjil yang dibagikan. “Selain karena bulan suci Romadhan, pembagian takjil ini sebagai wujud rasa syukur atas turunnya SK kepengrusan DPC PKB Bangkalan  dibawak ketua H Syafiuddin,” kata Ketua dewan Syuro DPC PKB Bangkalan, Ir H Mondir A Rofii disela-sela pembagian Takjil d depan Kantor DPC PKB Bangkalan, Rabu (05/05/2021).

Dikatakan dia, SK kepengurusan DPK PKB Bangkalan ini baru diterima kemarin dan nanti setelah lebaran akan dilakukan acara Pelantikan. “Baru turun SK-nya, nanti akan ada pelantikan setelah lebaran, turunnya SK ini bersamaan dengan momentum bulan suci Romadahan, makanya kita bagi bagi takjil,” jelas Mondir sapaan akrabnya Ketua Dewan Syuro DPC PKB Bangkalan ini.

Dijelaskan Mondir, PKB sebagai partai yang dilahirkan dari rahim NU seyogyanya menyemarakkan suasana keislaman di bulan suci Romadhan. “ PKB ini tidak lepas dari nuansa keislaman  karean PKB dilahirkan oleh NU,  oleh karen itu ,momentum bulan suci Romadhan ini dengan  kepengurusan yang baru kegiatan pada bulan suci di maksimalkan, ya ada tadarus, bagi-bagi tanjil dan PKB juga membangun komunikasi dengan semua komponen masyarakat, sepert hari ini kita bukber bersama pengurus, tasykurturan  turunnya SK  dengan suasananya yang sangat guyub sekali,” terangnya.

Ketua Dewan Syuro DPC PKB Bangkalan mengharapkan,  agar pembagian bantuan kepada masyarakat terus dilakukan. “Saya Harap kedepan dalam kepenguran PKB dibawah keua Pak Syafi ini bantuan kepada masyarakat berjalan terus, dan mudah mudahan momentum ini bisa mengambil kembali  kejayaan PKB tahun 1994-2004 dimana  pada saat itu PKB memperoleh 24 kursi,” tuturnya.


Sementara Ketua DPC PKB Bangkalan, H Syafiuddin Asmoro S.Sos dirinya bersyukur atas turunnya SK kepengurusan yang turun pada bulan sucir Romadhan ini. “Alhamdulillah SK Kepengurusan DPC PKB bangkalan turun pada bulan Romadhan, bulan yang sangat mulya, makanya kita bag bagi Takjil keapada masyrakat sebagai wujud syukur kita, mudah –mudah membawa keberkahan bagi PKB  Bangkalan kedepan,” kata H Syafi sapaan akrbanya Ketua DPC PKB yang juga anggota Komisi V DPR RI ini.

Anggota frkasi PKB DPR RI ini berjanji akan terus memberikan bantuan kepada masyarakat. “Kedepannya PKB akan terus berbagi tidak hanya dibulan romadhan ini saja, di bulan bulan berikut akan kmai lakukan bantuan itu akan kami berikan  mulai dari atas ke bawah dan dari bawah ke atas,” pungkasnya. (hib/shb)