HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Sambut Kedatangan Presiden Jokowi ke Bangkalan, P4M Pasang Ratusan Spanduk Selamat Datang Di Propinsi Madura

spsnduk di jalan akses suramadu
spanduk selamat datang di Provinsi Madura di jalan akses suramadu

Bangkalan, Maduranewsmedia.com– dalam rangka menyambut kedatangan Presiden RI, Joko Widodo ke kabupaten Bangkalan, Selasa (10/11), Panitia Persiapan Pembentukan Propinsi Madura (P4M) memasang 400 Spanduk di jalan akses Suramadu. Spanduk dengan tulisan Selamat Datang Di Propinsi Madura itu dipasang dari ujung pertigaan  jalan akses suramadu Tangkel di desa Burneh. “Spanduk ini kami pasang untuk menyambut kedatangan Presiden Jokowi,” kata Sekjend P4M, Fathurrahman Said, Minggu (0/11)

Dikatakan Fathurrahman Said, informasi yang diterima dirinya, bahwa pada saat melakukan kunjungan kerja di bangkalan, Presiden RI itu aakn menyempatkan diri untuk mampir ke acara Deklarasi Propinsi Madura. “Ya kalau nanti pak Jokowi akan mampir di acara Deklarasi Propinsi Madura, maka akan kita nobatkan pak Jokowi sebagai sesepuh Madura,” jelas Jimhur saros panggilan akrabnya Fathurrahman Said.

Lebih lanjut Jimhur menjelaskan, dalam deklarasi Propinsi Madura yang akan digelar pada tanggal 10 Nopember itu, panitia atau P4M mengundang para tokoh Madura yang ada di jakarta. “Kita mengundang Prof Dr Mahfud MD untuk hadir dalam acara Deklarasi propinsi Madura, namun beliau tidak bisa hadir,” katanya.

Dikatakan Jimhur Saros dalam deklarasi Propinsi Madura, panitia juga memasang spanduk di tiga kabupaten lain di Madura seperi kabupaten Sampang, Pamkesan dan kabupaten Sumenep. “Total spanduk Selamat datang di Propinsi Madura ini ada  1.000 spanduk, yang  400 spanduk di pasang di jalan akses Suramadu, 600 spanduk lainnya kita pasang di 3 kabupaten di Madura,” tuturnya.

Sekjend P4M ini mengharpkan, agar nanti pada tanggal 10 Nopember, Presiden Jokowi yang akan melakukan kunjungan kerja ke Bangkalan bisa menyempatkan diri mampir di acara Deklarasi Propinsi Madura. “Kami berharap pak Presiden bisa menyempatkan diri untuk mampir  ke acara Deklarasi Propinsi Madura,” pungkasnya (hib/shb)