Satpolair Polres Bangkalan Patroli Di Perairan Kamal Bagi Bagi Masker Kepada Nelayan

Bangkalan, maduranewamedia.com – Satpolair  menggelar Patroli di perairan Kamal  kecamatan  Kamal kabupaten Bangkalan.  Pada saat Patroli anggota Satpolair  mensosialisasikan  Protokol kesehatan (Prokes) dan membagi bagikan masker kepada nelayan.

Sosialisasi prokes terus digalakkan di berbagai lini untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

Pelaksanaan sosialisasi prokes yang dilakukan di pesisir pantai Kamal itu dipimpin langsung oleh Kasatpolair Polres Bangkalan, AKP Arif Djunaedi, S.H. “Kita juga membagikan masker kepada sejumlah nelayan yang ada di tepi pantai. Sebanyak 100 masker dibagikan kepada nelayan dan juga beberapa pedagang ikan yang menunggu bersandarnya perahu di tepi pantai, ” Kata Arif panggilan akrabnya Kasatpolair Polres Bangkalan, Rabu (08/09/2021)

Dikatakan Arif,  kegiatan pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian Polri untuk selalu hadir memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Selain itu, sosialisasi ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat demi mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Kami memang memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan 5M. Sementara itu, kami juga meminta untuk melakukan vaksin demi menjaga herd immunity secara global,” jelasnya.

Perlunya sosialisasi secara langsung  kepada masyarakat kata Arif, merupakan suatu wujud bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat agar patuh dan terhindar dari Covid-19. “Agar kita segara bisa kembali hidup normal,” pungkasnya. (sdi/shb)