HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Tim Arema Cronus Gagal Lakukan Uji Coba Lapangan

Media oficer Sudarmaji
Media oficer Sudarmaji

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Sesi uji coba lapangan yang diberikan oleh Panitia pelaksana (Panpel) Torabika Soccer Championship kepada tim Arema Cronus ternyata tidak dimanfaatkan oleh tim tersebut. Dalam jadwal Panpel usai    acara Match Cordination Meeting (MCM) pukul 18.00 wib hingga pukul 19.00 wib, panpel memberikan waktu kepada tim Arema cronus untuk melakukan uji coba lapangan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB). Namun latihan resmi tersebut gagal dilakukan arema Cronus. “Bahasanya bukan gagal latihan,” kata Media Oficer, sudarmaji, Kamis (05/05/2016).

Dikatakan Sudarmaji, Sesungguhnya tim Arema Cronus akan memanfatakan waktu sesi uji coba lapangan yang telah disediakan oleh panitia itu. “Sebenarnya kita akan  memanfatakan tranining sesi uji coba lapangan pada H-1 dan kita berterima kasih kepada  panpel tuan rumah MU yang telah  menyediiakan waktu dan menyedaikan lapangan untuk uji cob a lapangan,” jelas Sudarmaji.

Namu kata dia, karena ada kendala tehnis yang menimpa tima Arema Cronus, akhirnya waktu untuk uji lapanganyang telah disediakan panitia itu tidak bisa dimanfaatkan.  “Ada  kendala tehnis yaitu kendaraan yang semestinya  untuk menjemput tim Arema menuju ke stadion mengalami  keterlambatan, memang  dalam regulasi-nya kendaraan untuk mengantar  tim tamu ke stadion  untuk melakukan  uji coba  lapangan di sediakan oleh tim pampel, tapi untuk tim Arema sendiri,memang disediakan pihak Arema, dan ini  murni kesalahan diinternal manajemen arema sendiri,” jelas sudarmaji.

Lebih lanjut Sudarmaji menjelaskan, karena mengalami keterlambatan kendaraan itulah, maka akhirnya Arema Cronus memutuskan untuk tidak menggunakan sesi uji coba lapangan.  “Kita kuatir kalau  kalau kita berangkat  akan memakan waktu yang semestinya pergunakan  ole tim tuan rumah, maka ami putuskanuntuk tidak berangkat,” pungkas Sudarmaji (hib/shb).